Sopir Lori yang Tabrak Mustika Belum Ditetapkan Tersangka

198
Pesona Indonesia
Mimi Arina kakak korban terlihat sangat terpukul dan menangis saat melihat jenazah Mustika di RSBP, Sekupang. Foto: Yulitavia/ Batam Pos
Mimi Arina kakak korban terlihat sangat terpukul dan menangis saat melihat jenazah Mustika di RSBP, Sekupang.
Foto: Yulitavia/ Batam Pos

batampos.co.id – A, supir lori yang melindas Mustika, 26, hingga tewas di depan pasar Seiharapan, masih diamankan di unit laka Lantas Polresta Barelang, Selasa (1/12). Saat ini status A, belum ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Jenazah Mustika, Korban Lakalantas di Sekupang Dipulangkan ke Moro

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Andar Sibarani mengatakan pihaknya masih mengumpulkan saksi dan bukti yang kuat terkait kasus tersebut. A sendiri saat ini masih diamankan untuk dimintai keterangannya.

“Belum ada penetapan tersangka,” ujar Kompol Andar.

Menurutnya, hingga saat ini belum ada saksi yang kuat yang mengetahui pasti kecelakaan maut tersebut. “Makanya kita belum bisa menetapkan pelaku sebagai tersangka. Namun begitu, pelaku dan kendaraannya sudah diamankan,” lanjutnya.

Berbagai spekulasi bermunculan dari saksi mata. Namun begitu, belum ada yang menguatkan. “Inilah yang masih kita kumpulkan. Apakah korban terjatuh duluan sebelum dilintas lori atau disenggol dulu baru terlindas,” papar Andar.

Dari pengakuan sebelumnya, sepeda motor korban yang dikendarai Mustika menyenggol mobil lori yang dikendarai A. Senggolan kuat lori yang dikendarai A membuat Mustika tak bisa mengendalikan sepeda motornya dan terjatuh.

Disaat bersamaan, korban disambut ban lori yang dikendarai A dan meninggal di tempat. Sedangkan kakak korban dan dua balita lainnya hanya mengalami luka lecet. “Tewas satu orang. Sedangkan lainnya, luka-luka,” jelas Andar. (rng)

Respon Anda?

komentar