Berkas Kasus Gelper Botania Sudah di Kejaksaan

319
Pesona Indonesia
Polisi Gerebek Gelper. Foto: Dalil Harahap/batampos.co.id
Polisi Gerebek Gelper. Foto: Dalil Harahap/batampos.co.id

batampos.co.id – Kasus gelanggang permainan (gelper) yang digrebek Polda Kepri di Botania beberapa waktu lalu saat ini suah masuk tahap 1 atau berkas dikirimkan ke kejaksaan. Dimana polisi mengamankan 6 tersangka dan beberapa unit mesin jakpot.

“Sudah tahap 1 dan tinggal menunggu tahap P21 Kejati (perkara dinyatakan lengkap),” kata Kasubdit III Dirkrimum Polda Kepri, AKBP Feby Dapot Parlindungan Hutagalung, Rabu (2/12) siang.

Ia menjelaskan pengiriman berkas acara pemeriksaan (BAP) ke Kejaksaan sudah dilakukan pada dua minggu lalu. Sedangkan untuk enam tersangka tersebut masing-masing AP, SU, OS, AL, DO dan KI.

“Tersangka diamankan di sini (Polda). Termasuk mesinnya,” jelasnya.

Feby menambahkan ke enam tersangka mempunyai peran berbeda. Diantaranya wasit, pengawas dan salah seorang pemain dengan status Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Ada pemain yang berstatus PNS juga,” paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polda Kepri menggrebek gelanggang permainan (gelper) di Botania pada Jumat (6/11) lalu. Dalam penggerebekan ini pihak kepolisian mengamankan enam orang dan mesin jakpot

Modus yang digunakan arena ini dengan membuka arena permainan anak. Namun di dalamnya terdapat mesin jakpot dan terjadi pertukaran koin dengan uang. (opi/bpos)

Respon Anda?

komentar