Polisi Gadungan Ini Selain Tipu Bidan Ratusan Juta, Juga Hamili Wanita Lain

1159
Pesona Indonesia
Jajaran Polsek Sagulung menangkap polisi bodong Aris Suseno (27) yang sudah memeras masyarakt sebanyak Rp 120 jut, Selasa (1/12). Foto: Dalil Harahap/Hatam Pos
Jajaran Polsek Sagulung menangkap polisi bodong Aris Suseno (27) yang sudah memeras masyarakt sebanyak Rp 120 jut, Selasa (1/12). Foto: Dalil Harahap/Hatam Pos

batampos.co.id – Hai para kaum hawa, jangan mudah tergiur dengan orang yang mengaku polisi. Cek benar apakah dia polisi betulan atau gadungan. Pasalnya, seragam kehormatan polisi itu sering disalahgunakan orang tertentu untuk melakukan perbuatan tak terhormat.

Seperti yang dilakukan Ari Suseno, pengangguran yang mengaku polisi berpangkat inspektur dua (Ipda) dengan menggunakan foto seragam polisinya, ia menipu gadis-gadis yang kepicut sama seragam polisi.

Selain menipu bidan Ar, 22, sebesar Rp 142 juta, pria 27 tahun ini juga menghamili Si, 22, seorang karyawan restoran di Batam.

Hal ini diketahui saat Si datang ke Polsek Sagulung ditemani saudara perempuannya dan abangnya. SI yang tampak pucat memasuki  ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Sagulung, Rabu (2/12) kemarin.

SI menggunakan jaket warna hitam menggunakan penutup kepala dengan celana bunga-bunga mengaku pacar Ari Suseno, polisi gadungan yang sudah ditangkap karena menipu Bidan Ar.

Si mengaku ingin bertemu dengan sang pacar, namun petugas SPK Aiptu Darmo langsung mengucapkan tidak bisa ketemu Ari Suseno karena masih dalam proses penyidikan lanjutan. Si dan saudaranya pun langsung balik kanan.

Ari saat ditanya mengaki Si pacarnya dan ia mengakui Si hamil dari hasil hubungannya. Ari mengatakan, Si baru satu bulan hamil. “Dia taunya saya kerja sebagai pelayan rumah makan di bilangan pasar Fanindo. Si juga tinggal di belakang Pasar Fanindo, Tanjunguncang, Batuaji,” kata Ari.

Kini Ari Suseno terpaksa mendekam dibalik jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Karena melakukan penipuan sebesar 142 juta rupiah Ar, 22.

Aiptu Darmono mengatakan, korban Ari Suseno sudah banyak. Bidan Ar dan Si baru dua dari yang lainnya. “Bisa jadi lebih banyak nanti,” ujar Darm. (ali/bpos)

Baca Juga: Ini Dia Polisi Gadungan yang Tipu Bidan Cantik

Respon Anda?

komentar