Warga Batuaji Tewas Dilindas Trailer

337
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Ernawati, warga Batuaji, berniat mengantar lamaran kerja ke daerah Batam Center harus meregang nyawa pagi tadi sekira pukul 11.00 WIB. Gadis berusia 22 tahun ini tewas digilas trailer BP 9388 AS yang dikemudikan Nandi alias Andi.

Menurut informasi, Erna yang saat itu mengendarai Honda Beat hitam 3826 FO membonceng temannya dari arah Simpang Kabil menuju Batam Center. Saat itu lampu menyala merah. Dengan santai ia melewati jalan yang ada diantara mobil-mobil yang sedang antre. Tepat di samping trailer yang dikendarai Andi, sepeda motor Erna oleng. Erna yang saat itu mengenakan kemeja putih terjatuh ke sebelah kanan tepatnya di bawah ban trailer. Sedangkan rekan yang diboncengnya terjatuh ke sebelah kiri bersama sepeda motor.

“Korban langsung terlintas. Supir baru tahu ada yang dilindas setelah liat spion,” kata Anto warga yang melihat kejadian.

Menurut dia, korban sempat terjepit di ban tengah trailer. Trailer pun akhirnya dimundurkan untuk mengambil jasad korban.

“Kondisi korban cukup mengenaskan. Paha dan pinggang hancur. Dari mulutnya juga keluar darah dan busa. Korban sempat terseret sekitar 20 meter,” jelas Anto.

Dijelaskan Anto, supir trailer sempat lari ke pos keamanan polisi karena takut dihajar warga. Namun beberapa saat kemudian supir datang bersama beberapa petugas polisi.

“10 menit baru polisi lantas datang. Mayatnya sempat dibiarkan di tengah jalan sekira setengah jam,” terang Anto lagi.

Sementara seorang perempuan yang tak mau dikorankan namanya mengaku mengenal korban. Menurutnya, korban ke Batam Center berniat untuk mencari kerja. (she)

Respon Anda?

komentar