Pemilik Angkringan Dibakar di Depan Anaknya

311
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Pemilik angkringan Pak Raden yang berlokasi di Mega Legenda, Ros, tiba-tiba dibakar orang tak dikenal (OTK) Jumat (4/11) sekira pukul 20.00 WIB. Ros langsung dilarikan ke RS Awal Bros karena menderita luka serius di dada dan wajahnya.

Anak buah korban, Marsiti mengatakan seorang pria tiba-tiba muncul di lokasi dan langsung menghampiri Ros yang sedang berada di meja kasir. Pria itu membawa bensin dalam kemasan botol mineral.

Tanpa basa-basi, pria itu menyiramkan bensin ke tubuh Ros. Korban pun berlarian hingga sampai ke jalan raya. Namun di sanalah pelaku akhirnya membakar korban.

“Gak tau masalahnya apa, cowok itu datang tiba-tiba dan menyiramkan bensin beberapa kali,” kata Marsiti di lokasi kejadian, tadi malam.

Menurutnya, sejumlah karyawan hanya menyaksikan persitiwa yang terjadi sangat cepat itu. Mereka takut untuk membantu korban.

“Gak berani dekat kami soalnya takut juga. Akupun takut, gemetar aku,” katanya lagi.

Karyawan lainnya, Joni, mengatakan sediktinya tiga kali pelaku menyiramkan bensinĀ  sebelum kemudian membakar korban. Kejadian tersebut juga disaksikan anak korban, Adi yang masih duduk di bangku SMP kelas satu. Sementara suami korban sedang berada di Singapura.

“Setelah disiram tiga kali di meja kasir, dekat meja tempat orang makan, dan terakhir di jalan raya. Dia di bakar,” ujarnya.

Kejadian tersebut sontak memancing keramaian orang sekitar lokasi, sebagian warga lantas mengejar pelaku yang berlari ke arah timur dari lokasi. Namun sayang pelaku tak berhasil ditangkap.

“Pelaku ciri-cirinya kurus tinggi, dia tadi pakai baju ini,” kata Joni menunjukkan baju kotak-kotak yang ditinggal pelaku. (cr13)

Respon Anda?

komentar