Senam Bersama Dahlan Iskan Bertabur Hadiah

366
Pesona Indonesia
Ratusan peserta mengikuti senam Dahlan Iskan Style yang dipandu langsung mantan menteri BUMN, Dahlan Iskan bersama instruktur di halaman parkir Tua Pek Kong Windsor, beberapa waktu lalu. Foto: Dalil Harahap/ Batam Pos
Ratusan peserta mengikuti senam Dahlan Iskan Style yang dipandu langsung mantan menteri BUMN, Dahlan Iskan bersama instruktur di halaman parkir Tua Pek Kong Windsor, beberapa waktu lalu.
Foto: Dalil Harahap/ Batam Pos

batampos.co.id – Senam Dahlan Style kembali menggebrak Batam, Minggu (5/12) besok. Menariknya lagi, kegiatan yang dihadiri langsung Dahlan Iskan ini, bertabur hadiah.

”Kehadiran Pak Dahlan ke Batam itu untuk acara Seminar Al Ahmadi Award. Karena beliau suka olahraga, paginya, kami ajak senam,” kata Socrates, Wakil Direktur Batam Pos Group.

Senam pagi bersama Dahlan akan digelar di pelataran parkir Vihara Tua Pek Kong Bio di Windsor. Acara akan dimulai pada pukul 05.30 WIB. Batam Pos Group telah bekerja sama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) dan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Batam.

Namun, acara ini tidak tertutup hanya bagi warga Tionghoa saja. Seluruh lapisan masyarakat boleh ikut. Terutama mereka yang menggaungkan pola hidup sehat dengan berolahraga. ”Dahlan Style itu nantinya akan dipadukan dengan senam taichi juga zumba,” katanya lagi.

Batam Pos Group telah menyediakan beragam hadiah undian. Hadiah ini khusus untuk masyarakat Batam. Selain itu, senam pagi bersama Dahlan Iskan ini nanti juga akan dimeriahkan atraksi barongsai.

Socrates mengatakan, barongsai dipilih sebagai lambang kemakmuran. Harapannya, kondisi perekonomian di tahun yang akan datang akan lebih baik dari tahun ini. Krisis berakhir dan roda ekonomi berputar kembali. ”Jadi mari kita bangun pagi dan berolahraga bersama,” tuturnya. (ceu/bpos)

Respon Anda?

komentar