Hindari Genangan Air, Pajero Tabrak Pembatas Jalan

413
Pesona Indonesia
Mobil derek menarik mobil Pajero bernomor polisi BP 1940 ZB yang menabrak pembatas jalan. Foto: Ist
Mobil derek menarik mobil Pajero bernomor polisi BP 1940 ZB yang menabrak pembatas jalan.
Foto: Ist

batampos.co.id – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan R. Suprapto atau tepatnya di pendakian Bukit Daeng, Seibeduk, Rabu (9/12). Sebuah mobil Mitsubishi Pajero menabrak pembatas jalan hingga nyaris terbalik usai menghindari genangan air.

Mobil Pajero bernomor polisi BP 1940 ZB tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraan ketika melewati tikungan yang tergenang air. Mobil tersebut tergelincir ke arah kiri bahu jalan dan lantas menabrak pembatas jalan.

“Mobil tergelincir setelah menghindari genangan air. Tahu-tahu sudah nabrak pembatas jalan,” ujar Dedi, saksi mata.

Beruntung tidak ada korban jiwa, namun mobil mengalami ringsek ringan. Lalu lintas dari arah Batuaji ke Mukakuning sempat mengalami kemacetan, sebelum akhirnya, petugas derek mengeluarkan mobil Mitsubishi Pajero tersebut dari pembatas jalan.

“Diduga karena kondisi jalan licin sehabis diguyur hujan,” terangnya.

Sementara itu, pengemudi mobil mengaku ia dari arah Batuaji menuju Mukakuning. Ketika berada penurunan Daeng, ia terkejut karena ada genangan air yang cukup dalam. Saat mengarahkan ke kiri jalan, mobil tergelincir dan menabrak pembatas jalan.

“Saya gak lihat pembatas jalan, karena tergenang air. Tahunya udah nabrak dan berada di pembatas jalan,” ujarnya. (rng/bpos)

Respon Anda?

komentar