Pernah Dihakimi Massa, Remaja Ini Kembali Curi Helm

310
Pesona Indonesia
Irfan pelaku pencurian helm di kampus Politeknik Batam, Batam Centre diamankan sekuriti. Selasa (8/12).  Foto: Johannes Saragih/Batam Pos
Irfan pelaku pencurian helm di kampus Politeknik Batam, Batam Centre diamankan sekuriti. Selasa (8/12).
Foto: Johannes Saragih/Batam Pos

batampos.co.id – Irfan, remaja putus sekolah ini sepertinya tak punya sifat jera. Meskipun pernah dihakimi massa karena kepergok mencuri helm. Namun, ia kembali mencuri helm dan minta kembali dilepaskan sembari menangis.

“Yang bersangkutan sudah pernah tertangkap mencuri helm juga. Kemarin di kantor BP Batam, disana sempat juga ia dihajar massa,” kata Reza, mahasiwa Poltek, kemarin.

Reza mengatakan pelaku berhasil diamankan oleh petugas sekuriti yang curiga dengan gerak-geriknya. Dimana, Irfan terlihat mondar-mandir diarea parkir di Politeknik Batam sambil memperhatikan sepeda motor. Dalam beraksi, Irfan diketahui tak seorang diri. Rekannya berhasil kabur dengan sepeda motor, saat Irfan diamankan petugas.

“Awalnya petugas diamkan saja, namun saat dia ambil helm baru ditangkap. Temannya berhasil kabur,” jelas Reza.

Menurut Reza, beberapa mahasiswa sempat geram dengan ulah pelaku. Apalagi, kehilangan helm di Politeknik Batam bukan yang pertama kalinya. Sehingga mahasiswa mencurigai dia sebagai pelakunya. “Rencananya pelaku mau diserahkan ke Polsek. Biar ada efek jera,” jelas Reza.

Sementara Irfan, tampak menagis dan mengaku menyesal telah mencuri. Ia meminta petugas dan mahasiswa melepasnya. Ia berdalih baru pertama kali mencuri. “Untuk jajan, baru pertama kali,” dalihnya. (she/bpos)

Respon Anda?

komentar