Rudi-Amsakar Juga Menang Versi Real Count

393
Pesona Indonesia
Rudi-Amsakar saat konferensi pers di markasnya di Pasir Putih, Batam Centre. Foto: eggi/batampos.co.id
Rudi-Amsakar saat konferensi pers di markasnya di Pasir Putih, Batam Centre. Foto: eggi/batampos.co.id

batampos.co.id – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam Rudi-Amsakar selain unggul versi hitung cepat Lingkaran Survei Indonesia (LSI) dan hitung cepat Metro Tv, juga unggul telak versi real count yang dilakukan tim Rudi-Amsakar (Ramah).

Dari hasil real count, Rudi-Amsakar unggul 60,89 persen, sementara pasangan Ria Saptarika-Sulistiyana memperoleh 39,11 persen. “Data ini hasil rekapitulasi di 1.638 TPS yang datanya diambil oleh tim yang disebar setiap TPS,” ujar Rudi di markasnya, Ruko Tri Karsa Ekualita, Pasir Putih, Blok I No. 1 Batam Centre, Batam, Rabu (9/12).

Rudi-Amsakar yang hadir di posko pemenangan tersebut langsung disambut gembira ratusan pendukungnya yang memadati posko tersebut.

“Saya menyampaikan ribuan terima kasih atas kerja sama kita semua, kerja sama seluruh masyarakat Kota Batam,” ujar Rudi, yang langsung menggelar jumpa pers.

Rudi juga mengatakan, hasil sahnya menunggu pleno KPU Batam dan meminta pendukungnya bersabar.

Ia juga mengatakan setelah penghitungan selesai, maka tidak ada lagi istilah kalah dan menang. Rudi mengajak semua pihak kembali bersatu.

“Apa yang kita janjikan kepada masyarakat itu yang harus kita selesaikan bersama,” katanya. (cr1)

Baca Juga: Rudi-Amsakar Menang Versi Hitung Cepat LSI

Respon Anda?

komentar