Dua Sejoli Digerebek Saat Mesum

805
Pesona Indonesia
JHN (30) dan ED (24) dua sejoli yang berbuat mesum di kos-kosan digerebek warga Perumnas Sagulung Baru Blok B. Foto: Dalil Harahap/ Batam Pos
JHN (30) dan ED (24) dua sejoli yang berbuat mesum di kos-kosan digerebek warga Perumnas Sagulung Baru Blok B.
Foto: Dalil Harahap/ Batam Pos

batampos.co.id – Warga Perumnas Sagulung Baru Blok B menggerebek dua sejoli saat sedang berbuat mesum di kos-kosan yang terletak di Blok B No. 36, Rabu (9/12) sekira pukul 07.00 WIB. Kedua sejoli tersebut yakni JHN (30) dan ED (24).

Ceritanya berawal dari kecurigaan Wawan (25) saat melintas di depan kos-kosan tersebut. Saat itu ia melihat ada bayangan di dalam kamar yang tak biasa. Bayangan itu lama kelaman menjadi aneh dan tak wajar. Merasa penasaran, ia pun menengok ke balik jendela.

“Kan kacanya tembus pandang, pas nengok ke dalam mereka lagi gituan,” kata Wawan.

Ia pun memberitahu kepada temannya dan juga ke perangkat RT dan RW. Selanjutnya, kedua sejoli itu ditangkap warga. Saat penggerebekan itu, keduanya sedang asyik memadu kasih.

Merasa didatangi warga, keduanya langsung bergegas menutup anggota tubuh dengan pakaian seadanya.

“Pas masuk mereka masih asyik gituan. Bagian bawah saja yang masih terbuka. Yang cewek cuma pake handuk,”kata Wawan.

Gendut, panggilan akrab salah satu warga yang ikut melakukan penggerebekan mengatakan, kejadian seperti ini sudah sering terjadi. Bahkan dalam 1 minggu bisa 3 kali kedapatan.

“Karena sering terjadi disini, kami incar. Nah pas kedapatan kami langsung tangkap,” ujarnya.

Hingga saat ini, beberapa tokoh masyarakat masih melakukan musyawarah di rumah Joko ketua RT 05 Perumnas Baru. Rencananya, pelaku akan diarak keliling perumahan.

“Biar jadi pembelajaran bagi orang lain kita arak nanti. Biar orang-orang tidak anggap remeh dengan wilayah kita dan tidak terulang kembali. Tapi kita masih rembuk dulu,” kata Joko. (cr20/bpos)

Respon Anda?

komentar