Hujan Deras di Batam, Jalan Depan Kampung Aceh Banjir

602
Pesona Indonesia
Pengendara sepeda motor terjatuh akibat banjir di Jalan Brigjen Katamso (Pasnya depan Perumahan Mukakuning Indah I) Batuaji, Selasa (6/10). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos
Pengendara sepeda motor terjatuh akibat banjir di Mukakuning beberapa waktu lalu. Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Hujan deras yang mengguyur wilayah Seibeduk menyebabkan banjir di ruas Jalan R Soeprapto atau dekat U Turn depan Kampung Aceh. Akibatnya arus lalu lintas dari arah Batamcenter ke Batuaji terganggu.

Banjir terjadi lantaran drainase tidak memadai dan akhirnya air yang berasal dari bukit sekitar lokasi menyusuri pinggir jalan dan bermuara di U Turn depan Kampung Aceh.
”Airnya ngumpul di sini, tempat ini kan agak rendah,” kata Yanto, warga setempat.

Pantauan Batam Pos, para pengendara terpaksa mengurangi kecepatan kendaraannya karena takut jatuh. ”Harus pelan-pelan, nanti bisa-bisa tergelincir,” kata warga lain, Beta Letutuan.

Sementara wilayah Seibeduk yang lain, genangan air juga menghiasi ruas Jalan S. Parman menuju daerah Seibeduk seperti yang terjadi di antara pintu III dan pintu IV Kawasan Industri Batamindo.

Hal yang sama juga terjadi di dekat Pasar Pancur serta di depan Komplek Ruko Bukit Sentosa. Kedua lokasi tersebut menjadi langganan genangan air setiap kali turun hujan.(cr13/bpos)

Respon Anda?

komentar