Tarik Wisatawan, Batam Pos dan RMB Gelar Funt4stic BOR

401
Pesona Indonesia
Anggota Real Mountain Bikers berfoto bersama usai bersepeda. Foto:Ist
Anggota Real Mountain Bikers berfoto bersama usai bersepeda.
Foto:Ist

batampos.co.id – Batam Pos dan Real Mountain Bikers (RMB) akan mengadakan iven olahraga terbesar dengan tema Funt4stic Batam Outer Ring (BOR) pada 24 Januari mendatang di Lapangan Engku Putri.

BOR dilatarbelakangi oleh RMB yang merupakan salah satu komunitas sepeda adventure yang ada di Batam, dengan kegiatan ini bermaksud untuk memperkenalkan Batam kepada bikers baik lokal maupun internasional melalui olahraga sepeda adventure dan menjadikan momen ini ajang silaturahmi.

Panitia acara, Herianton mengatakan peserta akan mengelilingi garis terluar Pulau Batam menggunakan sepeda dengan panjang lintasan 120 kilometer. “Kita maksudkan untuk menarik wisatawan dari luar Batam dan memperkenalkan objek wisata Batam,” kata Heri.

”Batam Pos dan RMB berkomitmen untuk memajukan dunia pariwisata Batam, kita juga bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kota Batam,” jelasnya lagi.

Iven ini akan diharapkan dapat menjalin kebersamaan antar pecinta sepeda dan mengampanyekan gaya hidup sehat. ”Untuk start dan finish berada di Lapangan Engku Putri,” ujarnya.

”Saat ini pendaftaran telah dibuka, yang mendaftar ada dari Singapura, Malaysia dan Thailand, jadi goweser yuk mendaftar,” tambahnya.

Pendaftaran bisa langsung ke toko sepeda terdekat untuk yang di Batam, dan melalui online (website) untuk yang diluar Batam linknya http://batambikers.com/index.php/register-bor-2016/. ”Jadi jika peserta luar batam bisa langsung mendaftar di website tersebut,” ujarnya.

Informasi pendaftaran dapat menghubungi Herianton dengan nomor telepon 0812 7017 6148. ”Untuk pendaftaran hanya dengan 100 ribu sudah mendapatkan t-shirt, sarapan dan makan siang,” jelasnya.

Bagi peserta yang bisa mencapai hingga ke garis finish akan mendapatkan medali dan t-shirt. ”Semua peserta yang bisa mencapai finish langsung mendapatkan medali,” pungkasnya. (cr18/bpos)

Respon Anda?

komentar