Kadin Batam Berbagi Kasih Natal Bersama Anak Panti Asuhan

349
Pesona Indonesia
Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk bersama pengurus Kadin lainnya saat merayakan Natal bersama anak-anak panti asuhan, Kamis (17/12) malam. Foto: Rifki Setiawan/ Batam Pos
Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk bersama pengurus Kadin lainnya saat merayakan Natal bersama anak-anak panti asuhan, Kamis (17/12) malam.
Foto: Rifki Setiawan/ Batam Pos

batampos.co.id – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Batam menggelar Natal bersama anak-anak panti asuhan, Kamis (17/12) malam. Acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian Kadin Batam kepada anak-anak panti asuhan.

“Kami hanya ingin berbagi kasih menjelang datangnya Natal ini. Kami buat sesederhana mungkin untuk semakin mempererat jalinan keakraban, sehingga tidak ada jarak antara kami dan anak-anak panti asuhan,” ujar ketua Kadin Kota Batam, Jadi Rajagukguk.

Acara yang mengangkat tema, “Memperhatikan Orang Lemah” ini mengundang 260 orang anak dari 12. Pendeta David F Sibuea dalam khotbahnya mengingatkan kepada yang hadir agar anak-anak tuhan harus saling memperhatikan satu sama lain.

“Berbahagialah orang yang memperhatikan orang lemah. Artinya, lebih dulu orang yang memperhatikan saudaranya berbahagia, baru orang yang diperhatikan pun ikut berbahagia. Sehingga Tuhan inginkan, kita saling memperhatikan, supaya kita bisa merasakan kebahagiaan pula bersama-sama,” tutur Ketua Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Kepri ini itu.

Pendeta David juga berpesan agar di momen berbahagia seperti Natalan saat ini dapat dimanfaatkan untuk saling mengasihi satu sama lainnya.

“Natal ini bukan untuk diri kita sendiri, tapi berbagi untuk mereka yang lemah, yang kekurangan. Memperhatikan satu sama lain, seperti dalam satu keluarga,” ungkap David.

David juga berpesan kepada yang hadir agar memiliki sifat tabah, jujur, dan setia. Dengan tujuan agar bisa menjalani hidup dengan baik.”Anak Tuhan, harus senantiasa jujur, setia, dan tabah untuk mengikuti jalan Tuhan,” pesannya. (leo/bpos)

Respon Anda?

komentar