Padamkan Api di Tubuh Anaknya, Tangan Ayah Natasya Juga Terbakar

419
Pesona Indonesia
Na, dengan luka bakar di wajah dan punda. Foto: yashinta/bp
Na, dengan luka bakar di wajah dan pundak. Foto: yashinta/bp

batampos.co.id – Jeritan Na, anak yang dibakar oleh ibunya, Helen, warga Bengkong Palapa Swadaya II blok ii nomor 5, Sabtu (19/12) malam, tak hanya membuat warga terkejut, tapi juga membuat ayah Na, Parulian kaget. Ia langsung berlari ke Natasya untuk memadamkan api yang membakar tubuh anaknya.

Karena panik, Parulian langsung menggunakan tangannya menyapu api yang membakar bagian wajah dan pundak anaknya. Ia terus menyapu dan melepaskan baju anaknya agar api tak menjalar.

Tangannya pun ikut terbakar, namun Parulian tak peduli lagi. Yang ada diingatannya api harus padam. Ia pun berhasil memadamkan api di tubuh anaknya, lalu melarikannya ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK).

Parulian yang ditemui di Polsek Bengkong terlihat mendampingi Helen, istrinya menjalani pemeriksaan. Tangannya tampak memerah dan melepuh. “Padamkan api. Tadi udah kasih minyak,” katanya.

Menurut dia, kejadian yang menimpa putri pertamanya itu terjadi begitu saja. Saat itu, ia juga berada di dalam rumah dan mendengar Helen menyuruh Na membersihkan rumah. Namun Na menolak dan membuat Helen marah.

“Pulang renang lalu disuruh bersihin rumah. Tapi anak saya tak mau dan istri saya marah,” terang Parulian. (she)

Baca Juga: Tak Mau Bersihkan Rumah, Ibu Bakar Anaknya

Respon Anda?

komentar