Band Gigi Hibur Warga Batam

617
Pesona Indonesia
Band Gigi yang digawangi oleh Arman menghibur ribuan warga Batam di lapangan parkir Panbil Mall, Mukakuning, Seibeduk, Sabtu (19/12).  Foto: Dalil Harahap/Batam Pos
Band Gigi yang digawangi oleh Arman menghibur ribuan warga Batam di lapangan parkir Panbil Mall, Mukakuning, Seibeduk, Sabtu (19/12).
Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Ribuan warga batam memadati konser Band GiGi yang digelar di pelataran Mall Panbil. Sabtu (19/12) Kemarin. Band GiGi yang di gawangi Armand Maulana (vokal) , Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass), Gusti Hendy (drum), tampil baik menghibur warga batam, dalam konser yang berlangsung selama 1 jam.

Armand Maulana dan punggawa Gigi lainnya, menyanyikan beberapa lagu yang membuat ribuan penonton bergoyang dalam alunan musik pop rock yang menjadi ciri khas dari band gigi, yakni lagu dengan judul Perdamaian dan dilanjutkan dengan beberapa lagu yang berjudul antara lain, Pintu Sorga, Andai, facebook, Bohong, Janjiku, 11 januari, Kepastian yang Ku Tunggu, Terbang, dan diakhiri dengan lagu jomblo.

Armand maulana yang mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek loreng, menghibur warga batam dengan ciri khasnya, melompat dan menyapa mesyarakat Batam. “Gimana Batam, Masih Semangat,” teriak Armand.

Tak jarang Armand, sesekali bercanda dengan penonton,”Masa Batam pada loyo, Yang gue tau semangat Batam itu luar biasa, Mana semangatnya Batam” ujar Armand sambil teriak kepada penonton.

“Gue kasih lagu rock yang ditengah pada diam gak ada semangatnya, di kasih lagu sedih juga diam, pas gue kasih lagu tahun 90an dia malah lompat kegirangan,” ungkap Armand sambil tertawa.

Armand juga sempat mengajak ribuan penonton berfoto selfie bersama,”Jarang-jarang selfie di Batam, taunya bobok aja,” kata Armand sambil becanda.

Tak hentinya, Armand , terus bernyanyi sambil melompat, serta mengajak penonton untuk terus bergoyang.

Hingga di akhir acara, Armand Cs mempersembahkan lagu berjudul jomblo untuk para jomblo yang ada di Batam. (cr20/bpos)

Respon Anda?

komentar