Iluni Smansa Batam Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan Visitos Kasih Ikhlas

482
Pesona Indonesia
Ikatan Alumni SMAN 1 Batam menggelar bakti sosial ke Panti Asuhan Visitos Kasih Ikhlas, Sabtu (19/12). Foto: Ist
Ikatan Alumni SMAN 1 Batam menggelar bakti sosial ke Panti Asuhan Visitos Kasih Ikhlas, Sabtu (19/12).
Foto: Ist

batampos.co.id – Ikatan Alumni SMAN 1 Batam menggelar bakti sosial ke Panti Asuhan Visitos Kasih Ikhlas, Sabtu (19/12). Mereka berbagi sukacita dalam bentuk bingkisan kepada anak asuh panti untuk menyambut Natal 2015.

“Mohon tidak dinilai dari isinya. Tapi ini murni untuk berbagi kasih kepada adik-adik agar tetap bisa bersukacita menyambut Natal tahun ini,” kata Eka Putri, Ketua Iluni Smansa Batam.

Panti Asuhan Visitos Kasih Ikhlas berlokasi di daerah Sei Panas. Panti tersebut mengasuh sebanyak 73 anak. Usianya beragam, mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Pengurus Panti Asuhan Visitos Kasih Ikhlas, Vivin berterimakasih atas kunjungan Iluni Smansa Batam. Terutama di tengah hiruk-pikuk kota industri ini.

Anak-anak panti menyuguhkan nyanyian sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Iluni Smansa Batam.

“Maaf sambutan kami begitu sederhana. Karena beginilah kami adanya,” ujar Vivin.

Ketua Iluni Smansa Batam Eka Putri merasa terharu dengan sambutan tersebut. Ia berharap, bingkisan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan tersebut.

“Semoga ke depan, Iluni Smansa bisa terus berbagi. Bukan hanya di bidang sosial, tetapi juga di bidang yang lainnya,” tutup Eka Putri. (ceu/bpos)

Respon Anda?

komentar