Jelang Natal, Pusat Perbelanjaan Diserbu Warga

257
Pesona Indonesia

santa_claus_is_coming_to_town_by_kimsol-d4ivnzqbatampos.co.id – Jelang Natal warga Kota Batam memadati sejumlah pusat perbelanjaan, salah satunya Kepri Mall, Minggu Sore (20/12). Sejak siang hingga sore tampak ribuan pengunjung memadati berbagai toko di pusat perbelajaan tersebut, baik toko pakaian, sepatu dan sebagainya.

Beragam hiasan Natal seperti pohon Natal, patung Sinterklas dan hiasan khas Natal lainnya menambah semarak nuansa Natal di Kepri Mall. Ditambah lagi dengan berbagai promo seperti, promo potongan harga hingga 70 persen. Ada juga promo yang ditawarkan seharga Rp 50 ribu untuk semua item seperti jam tangan, ikat pinggang, dompet dan kaca mata.

Salah satu pengunjung, Neldi sudah lama menunggu diskon seperti ini. Dia mengaku ada sepatu merek Nike yang diinginkannya, namun harganya masih mahal. “Harga aslinya Rp 1.600.000 setelah didiskon 50 persen menjadi Rp 800 ribu, dari dulu saya menginginkan sepatu ini makanya ketika ada diskon langsung saya beli,” katanya.

Frans pengunjung lainnya juga sengaja datang ke Kepri Mall untuk membeli jam tangan dan ikat pinggang. “Lumayan, untuk jam tangan dan ikat pinggang semuanya hanya Rp 100 ribu,” kata Frans. (cr16/bpos)

Respon Anda?

komentar