Soul GT Independent Club (SGIC) Batam Kukuhkan Diri dengan Deklarasi

453
Pesona Indonesia
Soul GT Independent Club (SGIC) Batam meresmikan diri pada acara deklarasi di dealer Yamaha Alfa Scorpii Bengkong, Minggu (20/12) Foto:Ist
Soul GT Independent Club (SGIC) Batam meresmikan diri pada acara deklarasi di dealer Yamaha Alfa Scorpii Bengkong, Minggu (20/12)
Foto:Ist

batampos.co.id – Dalam rangka mengukuhkan sekaligus memperkenalkan diri kepada klub dan komunitas motor lainnya, para penunggang motor Yamaha Soul GT 125 yang tergabung dalam Soul GT Independent Club (SGIC) Batam meresmikan diri pada acara deklarasi di dealer Yamaha Alfa Scorpii Bengkong, Minggu (20/12).

Gelaran diisi dengan pembacaan naskah deklarasi dipimpin oleh Rendi Ramadhan sebagai wakil ketua SGIC Batam yang diikuti oleh seluruh anggota dan disaksikan disaksikan oleh anggota klub motor lainnya yg ada di Batam seperti Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI Batam), Komunitas Motor Batam (KMB), New Vixion Lighting Family (NVLF) Batam, Bison Owner Indonesia Club Batam (BYONIC) Batam, Vixion Family (Vifa), Ninja Owner Batam (NOB), Klub Nevil dan klub motor lainnya.

“Para bikers memang punya banyak perbedaan mulai dari kendaraan, bendera klub yang diusungnya hingga dari personalnya sendiri. Namun kita semua punya satu persamaan yakni sama-sama penikmat aspal dan penghobi roda dua. Makanya kami mengundang klub dan komunitas motor lainnya untuk datang ke acara kami,” tutur Rendi Ramadhan

Ketua SGIC Batam, Eko Satya Febriantara mengatakan, dengan terlaksananya deklarasi tersebut SGIC Batam semakin kompak dan solid agar dapat menjadi bagian dari pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

“Salam satu aspal, mari kita sama-sama menjadi bagian dari pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,” ajak Eko kepada para bikers yang hadir.

Acara yang disponsori oleh Alfa Scorpii Bengkong , Wings, BAF, Adira, Oto Finance, dan CV. Pratama Sukses ini berlangsung meriah dan lancar yang diisi dengan doorprize dan hiburan organ tunggal. (iwa)

Respon Anda?

komentar