Berkas Kasus Wardiaman Segera Diserahkan ke Kejaksaan

311
Pesona Indonesia

Wardiaman-Zebua-okbatampos.co.id – Kasus Wardiaman Zebua sebentar lagi akan memasuki babak baru. Setelah menjalani pemeriksaan kejiwaan di RS Kramat Jati, Jakarta, polisi akan menyerahkan berkas Wardiaman ke Kejaksaan pengakuanmeski Wardiaman belum mengakui perbuatannya.

Polisi mengklaim pihaknya memiliki bukti kuat kalau Wardiamanlah pembunuh Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia, siswi SMAN 1 Batam.

“Nanti saat balik ke sini (Batam), kami segera tahap I kan (Berkas kasus diserahkan ke Kejaksaan, red),” kata Kapolres Barelang Kombes Pol Asep Safrudin, Senin (21/12).

Mengenai hasil dari pemeriksaan Wardiaman di Jakarta. Asep mengakui belum mendapatkannya sama sekali. Hasilnya baru bisa diketahui saat Wardiaman kembali ke Batam. “Tunggu dia balik pada minggu depan ya,” ujarnya.

Disebutkan juga oleh Asep, pihaknya juga telah siap menghadapi pra peradilan atas kasus Wardiaman. “Pra peradilan pada tanggal 5 Januari tak salah, kami siap menghadapinya. Nantinya kami dibantu oleh Bid Hukum Polda Kepri,” ucapnya. (ska/jnd)

Baca Juga: Wardiaman Masih Jalani Tes Kejiwaan di Jakarta

Respon Anda?

komentar