Edan, Oknum Kejari Batam Diduga Cabuli Anak Kandungnya

544
Pesona Indonesia

e6630ddf552f28b1438e7a3532d8f243_XLbatampos.co.id – SR, pegawai Kejaksaan Negeri Batam, dilaporkan istrinya ke Polresta Barelang karena diduga mencabuli bunga (25) anak kandungnya sendiri.

Aksi pencabulan ini dilakukan pria 55 tahun itu sejak Bunga berusia belasan tahun dan baru terungkap tahun 2013 yang lalu saat ibu tiri Bunga memergoki suaminya mencabuli Bunga. Namun kasus pencabulan itu tak diproses secara hukum karena ibu tiri Bunga memilih menyelesaikannya secara kekeluargaan.

Merasa aman karena tak dilaporkan, SR kembali mencabuli Bunga dan kembali dipergoki istrinya. Kali ini istrinya memilih melaporkan aksi bejat suaminya ke Polresta Barelang.

Kapolres Barelang, Kombes Asep Safrudin membenarkan adanya laporan pencabulan yang dilakukan SR yang merupakan oknum pegawai Kejaksaan Negeri Batam itu. Saat ini, kasus masih dalam tahap penyelidikan. “Kasus telah diproses dan tahap penyelidikan,” kata Asep

Sementara Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Yoga Buanadipta Ilafi mengatakan kasus tersebut sudah masuk ke ranah penyelidikan. Karena itu, pihaknya belum menetapkan SR sebagai tersangka dan menahannya.

“Masih ada berkas yang harus kita lengkapi. Kita juga sedang mengumpulkan bukti-bukti,” terang Yoga. (she/bpos)

Respon Anda?

komentar