Pengemudi Mabuk, Mobil Tabrak Pohon

435
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Sebuah mobil merek Mitsubishi Space Wagon dengan nomor polisi BP 1058 ZB, Rabu (23/12) sekira pukul 12.15 WIB, menabrak sebuah pohon yang ada di depan Bengkong Centre.

Kecelakaan tunggal itu diduga akibat sopir di bawah pengaruh minuman beralkohol. Akibat kecelakaan itu, sopir yang sempat pingsan itu mengalami luka ringan di bagian bibir. Sementara, mobil yang kendarai supir tersebut hampir mengalami kerusakan di seluruh bodi, bumber dan dua ban depan pecah karena mengalami benturan yang keras.

Ilham saksi mata, mengatakan mobil tersebut sempat melaju di kiri jalan kemudian langsung membanting stir ke kanan jalan. “Mobil itu sempat mau tabrak warung-warung yang ada dipinggir jalan, tapi langsung membanting stir kekanan,” kata Ilham.

“Iya langsung kami datangin, sempat ditolong warga tapi dia melawan, sempat dipukul juga soalnya dia mabuk,” katanya lagi.

Sementara itu pemilik mobil yang juga bibi dari sopir tersebut, Madelina mengatakan tidak mengetahui mobilnya dibawa oleh keponakannya tersebut. “Tau tau dibawa keponakan saya itu, waktu itu saya lagi nonton tv dilantai dua,” kata Madelina.

“Dia kerja di warnet sudah satu setengah tahun ikut saya, biasanya dia cuma pakai motor saja,” ujarnya.

Dia mengaku baru mengetahui mobil dibawa keponakannya setelah mendapatkan informasi dari tetangganya. “Tetangga bilang dia lihat pas mundur aja bawa mobilnya udah nabrak-nabrak mau masuk parit,” katanya.

“Baru belajar, aku aja baru kali ini lihat dia bawa mobil,” ujarnya.

Setelah kejadian, sopir mobil langsung diamankan oleh mobil patroli Polda Kepri  dan dibawa ke Polsek Bengkong.

Unit Lantas Polsek Bengkong, Brigadir Astra Afrianda mengatakan sementara kita amankan lalu dibawa dan diproses ke unit Lakalantas. “Sementara pengemudi diduga mabuk,” kata Afrianda. (cr18/bpos)

Respon Anda?

komentar