Rem Blong, Lori Tabrak Motor dan Mobil

316
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Tabrakan beruntun terjadi di ruas Jalan R Soeprapto, tepatnya depan Perumahan Tembesi Center, Selasa (22/12) pagi.

Kecelakaan tersebut melibatkan lori putih BP 9315 ZG, sepeda motor Yamaha MX biru BP 3732 TC, serta Toyota Avanza hitam BP 1818 NG.

Kejadian tersebut berawal saat lori yang memuat batu koral datang dari arah Tanjunguncang menuju Batam Centre.

Setibanya di depan Perumahan Tembesi Centre, kendaraan di depan lori berhenti karena ada angkot yang menaikkan penumpang.

Saat itu, sopir lori berusaha mengerem, namun ternyata remnya blong dan menabrak sepeda motor Yamaha MX yang ada di depannya.

”Saya injak rem berkali-kali tapi mobil gak bisa saya kendalikan lagi,” ungkap Sopir Lori, Andi, 29.

Akibat diseruduk lori ini, motor milik Taufik, 23, mengalami kerusakan parah pada bagian samping belakang sebelah kanan.

Tak hanya itu, karena dorongan dari lori tersebut, motor ini sampai menabrak Toyota Avanza di depannya.

Sementara itu pemilik mobil Avanza , Sri Riza, 33, mengatakan terpaksa berhenti lantaran ada angkot Bimbar yang sedang menaikkan penumpang.

”Bimbar itu mau naikin nenek-nenek. Dan kenek Bimbar sudah turun dan melambai-lambaikan tangan, ya kita harus berhenti dong,” kata Sri menjelaskan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Setelah berunding, pihak-pihak yang terlibat dalam kejadian tersebut menempuh jalur damai, dengan syarat sopir lori menanggung biaya kerusakan motor dan Avanza. (cr13/bpos)

Respon Anda?

komentar