Ribuan Jemaat Akan Hadiri Perayaan Natal Bersama di Lapangan Engku Putri

367
Pesona Indonesia

FireShot Screen Capture #053 - 'Richard Hamonangan Pasaribu' - www_facebook_com_photo_php_fbid=10152146430056067&set=a_444886876066_219555_574066066&tbatampos.co.id – Umat Kristen se-Kota Batam tahun akan menggelar Perayaan Natal Bersama, Sabtu (26/12) mendatang di Lapangan Engku Putri Batam Centre.

Penyelenggara Natal tahun ini terdiri dari Katholik, PGIW, PGPI, PGLII,PBI, GMAHK, serta BKAG Kota Batam dengan tema “Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah” dengan sub tema “Marilah kita mewujudkan kasih Allah dengan melakukan kebenaran untuk perubahan Kota Batam.

”Acara nantinya akan dihadiri sekitar 10 ribu jemaat,” ujar Ketua Umum Panitia Natal, Richard Pasaribu saat bertandang ke Batam Pos, Selasa (22/12) sore.

Richard menuturkan, dalam acara perayaan Natal nantinya, akan dilakukan pra ibadah, untuk menyambut tamu undangan dengan puji-pujian, lalu akan dilanjutkan dengan prosesi dari lembaga gereja dan panitia, serta BKAG (Badan Kerjasama antar gereja) selanjutnya akan langsung masuk ke acara ibadah kebaktian Natal.

Richard juga mengatakan dalam acara Natal nanti akan dimeriahkan oleh penyanyi Novita Dewi, Alex Rudiart, dan Jack Marpaung yang akan menghibur seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara perayaan Natal tersebut.

Menurut Richard, acara Natal ini bertujuan untuk menciptakan kebersamaan diantara seluruh umat kristiani dan mewujudkan kasih Allah dengan melakukan kebenaran untuk membangun kota Batam bersama menjadi lebih baik lagi.

Panitia telah menyediakan fasilitas angkutan bagi jemaat yang akan diakomodir oleh gereja masing-masing, agar jemaat bisa dengan mudah sampai ke lokasi Natal. Nantinya angkutan akan menunggu jemaat pukul 16.00 WIB, di tempat yang sudah ditentukan oleh gereja masing-masing. (cr20/bpos)

Respon Anda?

komentar