Tertimpah Bangunan Rumah Sendiri, Pemilik Rumah di Tiban Tewas

330
Pesona Indonesia
Rumah Rosidin yang sedang dikerjakan. foto:eggy idriansyah/batampos
Rumah Rosidin yang sedang dikerjakan. foto:eggy idriansyah/batampos

batampos.co.id – Rosidin, 33, warga tiban kampung tewas tertimpa beton bangunan rumah yang tengah mereka bangun di Tiban Lama, RT 03 RW X, Rabu (23/12). Kejadian berawal saat Rosidin sedang mengerjakan pembangunan lantai dua rumahnya bersama seorang pekerja bangunan lainnya bernama Imran, lalu tiba-tiba beton penyangga atapnya ambruk dan menimpa kepala Rosidin.

“Korban dua, satu meninggal, satu lagi cuma luka” ungkap Indra salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Indra yang saat itu sedang melewati rumah Rosidin dan melihat secara langsung kejadian tersebut, langsung melarikan Rosidin ke Rumah Sakit Otorita Batam, sedangkan Imran yang hanya mengalami luka-luka lebih meminta untuk dibawa ke bidan terdekat saja.

“Saya di bawa ke bidan di dekat sini saja” ungkap Indra sambil meniru perkataan Imran.

Menurut Indra sebelumnya Imran sudah mendengar adanya tanda-tanda bangunan akan ambruk. Imran yang merupakan salah satu pekerja yang membantu Rosidin sempat berteriak meminta Rosidin untuk lari, tetapi belum sempat Rosidin menyelamatkan diri, bangunan beton yang berdiameter kurang lebih 30 sentimeter tersebut lebih dulu menimpa kepala Rosidin yang mengakibatkan Rosidin tewas.

“Sebelum menuju Rumah Sakit Rosidin sempat sadarkan diri, namun sekira lima belas menit di Rumah Sakit Rosidin pun meninggal” tutup Indra. (cr1)

Respon Anda?

komentar