Rem Blong, Carry Nyemplung ke Parit

294
Pesona Indonesia
Mobil Carry bernopol BP 1566 DU masuk parit Komplek Ruko King Plaza, seberang Sendawangi, Batuaji, Kamis (24/12).  Foto: Dalil Harahap/Batam Pos
Mobil Carry bernopol BP 1566 DU masuk parit Komplek Ruko King Plaza, seberang Sendawangi, Batuaji, Kamis (24/12).
Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Lantaran rem blong, Carry dengan Nomor Polisi BP 1566 DU nyemplung ke dalam drainase di depan Ruko King Plaza Kibing Batuaji.

Kejadian berawal saat sang pemilik Carry, Herman,65, hendak memperbaiki kendaraannya tersebut pada bengkel Sewu Motor yang berlokasi di Ruko King Plaza milik Fandi. Setelah dicek, kendaraan yang hampir sebulan dititipkan di depan bengkel tersebut ternyata mengalami rem blong yang cukup parah, mengetahui rem blong Fandi lantas memberitahu Herman.

“Saya disuruh hidupin dan saya coba ternyata remnya blong. Aku kasih tahu dia bahwa saya gak sanggup perbaiki karena remnya blong, padahal sudah dikasih minyak rem juga,” kata Fandi.

Menurutnya, dia tidak tahu persis bagaimana mobil tersebut jatuh ke parit. Namun yang pasti, kata Fandi, pemilik mobil menaiki mobilnya. “Dia naik mobil kirain mau diparkirin tempat lain ternyata jatuh, kayaknya mundur tadi dia,” katanya lagi.

Sementara itu pemilik mobil, Herman mengaku hendak memutar balik kendaraan, namun saat bagian belakang carry tersebut ke arah parit, carry bergerak mundur dan akhirnya jatuh ke parit. “Sudah terjadi mau gimana lagi,” kata Herman.

Dia juga membenarkan jika kendaraan tersebut sudah diparkir di depan bengkel tersebut hampir sebulan. Beruntung Herman tak mengalami luka dalam kejadian tersebut walau dia sempat terjatuh bersama mobil ke dalam parit.

“Gak ada luka, syukur. lagi gak ada siapa-siapa, aku sendiri saja, untung juga tadi gak apa-apa,” kata warga Seipancur, Kecamatan Seibeduk ini. (cr13/bpos)

Respon Anda?

komentar