Fanindo Group Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan

317
Pesona Indonesia
Karyawan Fanindo Group bersama anak-anak Panti Asuhan Berkat Bangsa yang berlokasi di Bengkong. Natal kali ini Fanindo Group memberikan sumbangan iuran pendidikan kepada anak-anak panti asuhan tersebut. Foto: Ist
Karyawan Fanindo Group bersama anak-anak Panti Asuhan Berkat Bangsa yang berlokasi di Bengkong. Natal kali ini Fanindo Group memberikan sumbangan iuran pendidikan kepada anak-anak panti asuhan tersebut.
Foto: Ist

batampos.co.id – Developer terkemuka di Batam, Fanindo Group ikut merayakan Natal dengan suka cita. Minggu (21/12) kemarin, Fanindo Group memberikan sumbangan iuran pendidikan kepada Panti Asuhan Berkat Bangsa yang berlokasi di Bengkong.

“Natal dan Tahun Baru 2016 ini, Fanindo Group gelar kegiatan sosial untuk berbagi kasih dan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” kata Koordinator Kunjungan, Ditha Ariyani.

Ada sekitar 38 anak-anak Panti Asuhan Berkat Bangsa yang menerima sumbangan iuran pendidikan dari Fanindo Group. Ditha berharap bantuan ini dapat digunakan semaksimal mungkin agar anak-anak panti bisa belajar dan menjadi semakin pintar.

Ditha mengatakan, kegiatan sosial ini akan dilakukan terus secara berkala dengan harapan dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi mereka yang membutuhkan.

“Bahkan saya dapat pesan dari anak-anak panti, agar kegiatan seperti ini terus ditambah,” ungkap Ditha sambil tersenyum. (leo/bpos)

Respon Anda?

komentar