FIF Group Suguhkan Karnaval Akhir Tahun

423
Pesona Indonesia
Kesenian Reog Ponorogo memberikan hiburan tersendiri bagi warga Bengkong Baru pada acara karnaval akhir tahun yang di gelar oleh FIF Group, Kamis (24/12).  Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos
Kesenian Reog Ponorogo memberikan hiburan tersendiri bagi warga Bengkong Baru pada acara karnaval akhir tahun yang di gelar oleh FIF Group, Kamis (24/12).
Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – FIF Group mengadakan karnaval akhir tahun di lapangan voli RW 04 Bengkong Baru, Kamis (24/12) mulai pukul 07.00 WIB. Rangkaian acara dibuka dengan senam zumba bersama warga Bengkong Baru, sosialisasi program FIF dan doorprize, lomba mewarnai, panggung hiburan, games, serta promo menarik untuk warga yang hadir.

Branch Head FIF Group Batam, Muhammad Syaibal, mengatakan memilih mengadakan karnaval di Bengkong Baru karena kriteria khusus. ”Kita pilih Bengkong Baru karena daerah ini lumayan padat dan masyarakat disini sangat antusias,” sebutnya.

Selain itu, FIF Group ingin mengenal masyarakat lebih dekat. ”Acara ini kita adakan bisa dibilang untuk menambah semarak akhir tahun juga,” kata Syaibal.

Setelah dibuka dengan senam zumba yang diikuti oleh ibu-ibu, selanjutnya giliran anak-anak yang diajak berpartisipasi dengan lomba mewarnai, kemudian dilanjutkan games yang melibatkan ibu dan bapak yaitu lomba bola terong.

Pada kesempatan itu, FIF Group juga melakukan sosialisasi Kartu Belanja Spektra (KBS). Dengan kartu KBS, konsumen terpilih diberi kemudahan dalam hal tidak perlu survei ketika ajukan kredit di toko relasi FIF.

”Untuk KBS, kita ajukan pelanggan yang angsuran pembayarannya lancar dan tepat waktu, ribuan kartu KBS telah kita berikan untuk masyarakat kota Batam,” paparnya.

Hiburan spesial disuguhkan dengan pentas kesenian Reog Ponorogo untuk mengisi puncak acara karnaval akhir tahun FIF Group, yang dimulai pukul 15.00 WIB. Namun, masyarakat terlihat sudah berkumpul sejak siang untuk menikmati panggung hiburan dan bagi-bagi doorprize berupa sepeda dan produk elektronik.

Syaibal menuturkan, karnaval akhir tahun juga menawarkan promo menarik Spektra meriah. ”Warga Bengkong Indah bisa langsung mendapatkan produk-produk kami hanya dengan membayar biaya administrasi sebesar Rp 150 ribu saja,” ujarnya. (cr18/bpos)

Respon Anda?

komentar