Ninja Udin Hilang Saat Diparkir di Teras Rumahnya

292
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Nasib naas menimpa Udin warga Kavling Tiban Kampung RT 05 RW 12 Nomor 89, Sekupang. Pasalnya sepeda motor jenis Kawasaki Ninja 250 cc bernomor polisi BP 6123 DE miliknya hilang saat diparkir di teras rumahnya, Sabtu (26/12).

Keterangan korban, saat itu ia sedang tertidur. Sepeda motor berwarna merah hitam miliknya tersebut diparkirkan di teras rumahnya dalam keadaan stang terkunci. “Saya memang biasa parkir di teras dan selalu mengunci stang motor,” ujarnya.

Namun ketika hendak melaksanakan sholat subuh, ia dibangunkan tetangga yang mengatakan ada dua orang berpakaian hitam keluar dari rumahnya sambari membawa motor tersebut. “Saya kaget, lalu pas melihat motor sudah tidak ada lagi,” lanjutnya.

Ia menambahkan, tetangganya sempat mencegat kedua orang tersebut. Namun mereka mengaku keluarga Udin dan sudah meminta izin untuk membawa motor tersebut. “Kami sempat lari ngejar motor pelaku, namun langsung hilang,” ungkap Udin.

Tidak berapa lama setelah kejadian, ia langsung melaporkan kasus yang menimpanya ke Mapolsek Sekupang. Akibat kejadian tersebut, Udin mengalami kerugian hingga Rp 45 juta. “Padahal motornya sudah lunas, malah hilang lagi,” sesalnya. (rng/bpos)

Respon Anda?

komentar