Pria Tionghoa yang Loncat dari Lantai 11 di Bengkong Murni Bunuh Diri

721
Pesona Indonesia
Korban bunuh diri yang tersangkut di balkon lantai tiga salah satu hotel di Bengkong. foto:dalil harahap/batampos
Korban bunuh diri yang tersangkut di balkon lantai tiga salah satu hotel di Bengkong. foto:dalil harahap/batampos

batampos.co.id – Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal, menegaskan Wili, warga Bengkong Harapan II yang loncat dari lantai 11 hotel di Bengkong murni karena bunuh diri. Hal itu setelah pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melihat hasil visum.

”Korban murni bunuh diri. Kita juga sudah lakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi,” kata Syamsurizal yang dihubungi Jumat (25/12).

Meski murni bunuh diri, pihaknya belum bisa memastikan penyebab pasti pria Tionghoa itu nekat mengakhiri hidup dengan terjun dari lantai 11 hotel. Namun, diduga Wili nekat mengakihiri hidup karena frustasi.

”Penyebab pasti masih kita kembangkan,” terang Syamsurizal.

Dilanjutkanya, saat ini jenazah korban telah dibawa keluarga usai polisi melakukan visum di RSOB-RSBP di Sekupang. Namun mengenai kapan Wili akan dikebumikan, ia belum tahu pasti. ”Korban masih di rumah duka,” sebutnya.

Sementara itu, di rumah duka Jumat (25/12) kemarin, keluarga korban tetap saja bungkam. Mereka tak mau melayani satu pun pertanyaan wartawan yang meminta keterangan tentang kematian Wili.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wili nekat terjun dari lantai 11 hotel di Bengkong, Kamis (24/12) sekitar pukul 07.45 WIB. Pria berusia 27 ini tewas dengan tulang kepala retak.

Sebelum ditemukan tewas, Wili diketahui datang mengendarai mobil Daihatsu Xenia putih BP 1068 EM dan memarkirkannya di depan hotel, sekitar pukul 07.15 WIB. Bahkan, sebelum masuk hotel, seorang tamu sempat meminta tolong untuk difoto dan korban menyanggupinya.

Dua menit berselang, Wili masuk ke dalam hotel dan naik ke lantai 11 menggunakan lift. Tapi setengah jam kemudian, karyawan hotel mendengar bunyi benda keras jatuh di balkon hotel lantai 2. Dan ternyata, bunyi keras itu berasal dari tubuh seorang pria yang telah tewas dengan posisi telentang.

Mengetahui adanya pria tewas, pihak hotel langsung melapor ke polisi. Tak berapa lama, polisi datang dan melakukan olah TKP. Dua orang perempuan yang diduga mengetahui Wili tewas pun dibawa ke kantor polisi. (she)

Baca Juga: Loncat dari Lantai 11, Pria Asal Bengkong Ini Tewas

Respon Anda?

komentar