Dijambret, Feni Gagal Nonton Bioskop

326
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Feni, warga perumahan Permata Hijau Batuaji, dijambret oleh seorang pria saat menunggu angkutan umum di Simpang Basecamp, Minggu (27/12). Alhasil, satu unit ponsel Samsung dan uang tunai Rp 350 ribu, raib dibawa kabur penjambret.

Feni bercerita waktu itu ia mau berangkat ke mall untuk menonton bioskop. Namun, tiba-tiba datang seorang pria dengan mengendarai sepeda motor jenis matic, kemudian mendekatinya dan langsung menarik tas sandang miliknya.

“Ciri-cirinya tinggi kurus, baju hitam, dia pakai helem jadi gak lihat wajahnya,” kata korban menerangkan ciri-ciri pelaku.

Menurut wanita 21 tahun tersebut, kejadian berlangsung sangat cepat. Ia pun tak tahu harus berbuat apa karena pria yang belum diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri. “Sempat teriak tadi, namun pelaku sudah kabur,” jelas Feni.

Beberapa warga sekitar sempat mengejar pelaku. Namun sia-sia karena pelaku sudah melarikan diri. Akibat kejadian tersebut, korban menjadi trauma. “Tadi kata ibu lapor polisi saja. Tapi saya masih takut. Ini tangan masih gemetaran,” ucapnya. (rng/bpos)

Respon Anda?

komentar