Polisi Patroli Gagalkan Aksi Pembobolan Dealer Yamaha

215
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Polisi berhasil mengagalkan aksi pembobolan dealer Yamaha di Tiban Kampung, Minggu (27/12) malam. Tiga orang pemuda diamankan dan diduga sebagai pelaku pembobol. Dari tangan mereka, polisi berhasil menyita kunci T dan alat tukang lainnya.

Kapolres Barelang Kombes Asep Safrudin mengatakan, ketiga pemuda tersebut diamankan secara tidak sengaja. Dimana saat itu pihaknya tengah berpatroli dan menemukan kejanggalan di atas dealer Yamaha. “Jadi tim patroli memergoki aksi tersebut,” kata Asep.

Melihat polisi, dua pelaku yang berada diatas sepeda motor dan di depan dealer langsung kabur. Sedangkan satu pelaku yang saat itu diatas atap langsung loncat ke bawah.

“Namun, yang loncat berhasil diamankan. Dari pengembangan, dua pelaku lainnya berhasil ditangkap.” terang Asep.

Menurut dia, ketiga pemuda sempat membantah melakukan aksi tersebut. Mereka berdalih hanya bermain di sekitar lokasi dan tak niat mencuri. Namun, dari rekaman CCTv, terlihat jelas jika ketiganya telah mengincar dealer dan memastikan kondisi aman.

“Jadi dilihat dari CCTv. Dari tangan mereka kita amankan kunci T dan alat tukang lainnya. Saat ini, anggota saya sedang mengembangkan kasus ini,” jelas Asep. (she/bpos)

Respon Anda?

komentar