Cafe Suka-Suka Hadirkan Kopi Lokal Hingga Kopi Vietnam

972
Pesona Indonesia
Cafe Suka Suka di Ruko Mega Legenda 2, Blok C2 Nomor 7, Batamcenter. foto:ist
Cafe Suka Suka di Ruko Mega Legenda 2, Blok C2 Nomor 7, Batamcenter. foto:ist

batampos.co.id – Satu lagi tempat kongkow malam di bilangan Mega Legenda, Batamcenter. Namanya Cafe Suka-Suka. Cafe ini, selain menyajikan menu utama, juga menyajikan aneka jenis kopi sebagai minuman utama kepada para pelanggannya.

“Di kafe ini, kami menghadirkan aneka jenis minuman kopi. Mulai dari kopi lokal hingga kopi impor seperti Americano dan juga kopi Vietnam,” ujar Barista Cafe Suka-Suka, Khairil Amin disela pembukaan Cafe Suka-Suka beberapa waktu lalu.

Pria yang akrab disapa Barista Hari ini menyebutkan, mereka juga menyajikan minuman khas kafe, yakni kopi black dark dan juga kopi cinta. “Mengapa disebut kopi cinta? karena diracik dengan campuran kopi, es, gula, susu dan aroma buah-buahan dengan wangi soft. Kamu akan menemukan cinta saat menyesap rasanya,” ujar Hari.

Mengenai harga, kafe yang juga dijadikan sebagai Homebase Milanisti Batam ini menjual aneka makanan dan minuman dengan harga mulai Rp 6 ribu hingga Rp 150 ribu. “Kami juga menyediakan kopi luwak original,” kata Hari.

Kafe ini menggunakan bahan kopi robusta, arabica, hingga exelco sebagai bahan utama dengan racikan spesial. Bagi penikmat kopi hingga mereka yang masih coba-coba, bisa menikmatinya. “Kami buka mulai pukul 12.00 hingga 24.00 WIB,” ungkapnya.

Penasaran dengan berbagai jenis kopi dan aneka cemilan menarik di kafe ini? bisa langsung mengunjungi Cafe Suka-Suka di Ruko Mega Legenda 2, Blok C2 Nomor 7, Batamcenter (dekat dengan kawasa pasar Mega Legenda). (cha)

Respon Anda?

komentar