index
Kapolda Kepri, Brigjen Pol Sam Budigusdian meresmikan Operasi Simpatik 2016 di Kepri dan Batam Raya (Batara) Biru dalam apel yang digelar di Dataran Engku Putri, Selasa (1/3). Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Kapolda Kepri, Brigjen Pol Sam Budigusdian meresmikan Operasi Simpatik 2016 di Kepri dan Batam Raya (Batara) Biru dalam apel yang digelar di Dataran Engku Putri, Selasa (1/3).

“Operasi simpatik 2016 dan program Engku Putri Batara Biru, saya nyatakan resmi dilaksanakan,” ungkap Sam Budigusdian.

Lebih lanjut Sam mengatakan program Operasi Simpatik ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan ketertiban berlalu lintas, sedangkan program Engku Putri Batara Biru merupakan patroli yang dilakukan oleh Polwan-Polwan Polri.

“Kita libatkan srikandi-srikandi Polri untuk membantu masyarakat, bahwa negara hadir dalam bentuk patroli,” lanjut Sam Budigusdian.

Operasi Simpatik sendiri akan dilaksakan selama 21 hari yang dimulai pada hari Selasa (1/3). Sedangkan untuk Batara Biru akan terus berlanjut.

Sam mengatakan, juga tidak menutup kemungkinan akan membuat program Batara Biru ke seluruh Kabupaten maupun Kota yang ada di Kepri, “Nanti pasti akan kita laksanakan di tempat lainnya, karena saat ini kita fokus di Batam dan Tanjungpinang,” pungkasnya. (eggi)

Respon Anda?

komentar