Ketua DPRD Bintan Sempoyongan Digoyang Della Puspita

594
Pesona Indonesia
Ketua DPRD Bintan, Lamen Sarihi meraba tangan Della Puspita di atas Panggung Lapangan Relief Antam, Kijang, Minggu (28,2) malam. Foto: Harry/Batampos
Ketua DPRD Bintan, Lamen Sarihi meraba tangan Della Puspita di atas Panggung Lapangan Relief Antam, Kijang, Minggu (28,2) malam. Foto: Harry/Batampos

batampos.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan, Lamen Sarihi digoyang maut oleh Pedangdut Ibu Kota Jakarta, Della Puspita di atas Panggung Lapangan Relief Antam, Kijang, Minggu (28/2) malam. Aksi goyang maut yang dipersembahkan pedangdut bergaun hitam selutut diiringi alunan musik dari tembang lagu Gantengnya Pacarku membuat Lamen bertekuk lutut sempoyongan hingga membungkukkan wajahnya. Menyaksikan gelagat ketua legislatif yang malu hingga mimik wajahnya yang merah merona mengumbar tawa histeris dari ribuan warga yang sudah memadati acara malam hiburan rakyat Bintan 2016 itu.

“Digoyang Della. Tak bisa cakap Ketua Dewan kita,” Kata Wakil Ketua I DPRD Bintan, Agus Wibowo sambil tertawa terbahak-bahak.

Penonton dan Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Wakilnya, Dalmasri Syam yang menyaksikan Lamen tak berkutik dihadapan penyanyi bernama lengkap Nisisari Henny Puspita nyaris terhanyut dalam tawanya. Namun kondisi sedikit terdiam ketika artis yang menjuarai model foto action Malibu 1997 lalu itu menantang Lamen untuk meraba kulit putih dan mulusnya. Seperti gayung bersambut, tantangan inipun disambar langsung oleh Lamen. Dengan sedikit percaya diri sembari membusung dada, Lamen membuktikan keberaniannya, dua tangannya sekaligus menggenggam tangannya artis tersebut, bahkan Lamen merabanya dengan napas yang tersengal-sengal.

“Awas nanti bininya marah tiba di rumah,” celetuk Agus.

Pada acara yang bertajuk pesta rakyat yang ditaja Apri Sujadi dan Dalmasri Syam sebagai bentuk rasa syukur terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan periode 2016-2021 itu, membuat ribuan masyarakat terhibur. Bahkan acara ini bertambah semarak ketika, Apri Sujadi berduet dengan Della Puspita menembangkan beberapa lagu untuk masyarakat.

Apri menjelaskan acara ini sengaja dipersembahkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan untuk menghibur masyarakat. Nanti berbagai acara lainnya juga akan ditaja untuk masyarakat Bintan diantaranya Festival Tari 2016, Lomba Mancing dan iven olahraga bertaraf internasional.

“Karena saya sudah diberikan amanah oleh masyarakat, maka akan berupaya semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat Bintan,” katanya.

Dalam masa kepemimpinannya saat ini. Upaya yang akan dilakukan untuk menuju Bintan yang gemilang tidak sekedar menghibur masyarakat saja. Tetapi ia akan melakukan berbagai perubahan demi melayani masyarakat diantaranya menggratiskan biaya pembuatan akte lahir, meningkatkan infrastruktur di setiap kecamatan, dan menyediakan berbagai fasilitas kesehatan dan pendidikan.

“Saya tidak sekedar janji politik saja. Tapi saya akan tepati semua yang saya janjikan sewaktu berkampanye. Jadi saya minta dukungan kepada masyarakat agar semua itu bisa berjalan lancar,” ungkapnya. (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar