Oscar: Keberuntungan Chelsea Telah Kembali

668
Pesona Indonesia
Oscar. (Foto: Telegraph)
Oscar. (Foto: Telegraph)

batampos.co.id – Gelandang Chelsea, Oscar, percaya bahwa keberuntungan kini telah kembali menaungi klubnya setelah sempat dijauhi oleh Dewi Fortuna pada awal musim.

The Blues berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 saat melawan Southampton pada hari Sabtu (27/2) setelah Cesc Fabregas dan Branislav Ivanovic mencetak gol di babak kedua. Southampton sempat unggul lewat gol Shane Long sebelum turun minum.

Gol Fabregas bisa dibilang berbau keberuntungan. Bola yang dimaksudkan sebagai umpan jauh ternyata mengarah ke gawang kiper Fraser Forster dan bersarang di jaring.

Kemenangan tersebut mengangkat Chelsea ke posisi 11 di klasemen Liga Premmier. Sejauh ini The Blues baru kalah satu pertandingan sejak Guus Hiddink mengambil alih pada bulan Desember.

Berbicara kepada situs resmi Chelsea, Oscar mengatakan: “Kami tidak punya itu (keberuntungan)pada awal musim ini dan sekarang itu telah kembali.

“Cesc bermaksud mengumpan dan bola masuk gawang. Itu adalah sedikit keberuntungan tapi kami bermain baik dan layak menang.”
(sam)

Respon Anda?

komentar