Rumah Terunggul di Kawasan Bandara

Cluster Airis Green Nongsa

7304
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Satu lagi perumahan berkualitas dan murah hadir di Kawasan Bandara Hang Nadim. Namanya Cluster Airis Green Nongsa. Hunian milik Perumnas yang berkolaborasi dengan PT. Airis Teknika Utama Batam ini memiliki spec rumah yang berbeda dengan hunian lainnya di sekitarnya.

Selain berkualitas dan murah, Cluster Airis Green Nongsa ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis. Sangat dekat dengan SMA Negeri 3 serta hanya lima menit saja ke Polda Kepri dan Bandara Hang Nadim.

”Lokasinya sangat strategis dan kami juga menghadirkan spec rumah yang berkualitas,” ucap Wirya Silalahi, owner PT. Airis Teknika Utama.

Perumahan Airis Green Nongsa ini, kata Wirya, merupakan rumah dengan spesifikasi penuh dengan rangka atap dari baja ringan, dinding dari batako pres yang keras dan tahan banting yang diplester aci, dengan cat dinding yang bermutu, kusen jendela alminium, lantai full keramik, plafon gibsum dan dengan sistim cluster telah menjadikan rumah ini setara dengan real estate.

Yang paling diunggulkan adalah atap genteng metal, closet duduk dan dinding pembatas antar rumah-rumah lapis. ”Suatu standar real estate, yang langka di kawasan Bandara Hang Nadim dan ini juga sudah setara dengan perumahan di kawasan Sukajadi,” ujarnya.

Budi, salah seorang pengamat property Batam mengatakan, kalau memang rumah ini memakai atap genteng metal dan closet duduk, saya pikir tidak banyak rumah type 36 di Batam yang memakai material ini

Mengenai harga, tambah Wirya, barang kali inilah hunian yang paling fenomenal, termurah di kawasan tersebut. Dengan lokasi yang sangat strategis hunian ini dibanderol dengan harga Rp. 238 juta saja untuk tipe 36/72. Harga tersebut sudah termasuk biaya SHGB, AJB dan BPHTB.

Ini memang merupakan kombinasi yang bersinergi antara Perumnas dengan PT. Airis Teknika Utama dalam mewujudkan produk yang penomenal, rumah bermutu dengan harga murah tentunya.

Mumpung harga masih murah dan stok terbatas, buruan booking, jangan tunda lagi, siapa cepat dia dapat. Info lebih lanjut kunjungi Kantor Pemasaran PT. Airis Teknika Utama di Ruko Aku Tahu, Blok D No. 10 Sei Panas. (edo)

Respon Anda?

komentar