Rumah Tipe 36 Perumahan Airis Tiban Permai, Tertinggi di Kawasan Tiban

8507

Airis-Tiban-Permai

batampos.co.id – Hadir dengan rumah berkonsep spesifikasi penuh dan hijau membuat Airis Tiban Permai berbeda dengan perumahan lain di sekitarnya. Cukup unik dan kesan pertama setelah melihat fisik rumah ini yang terlintas di benak Anda, “Wow, rumah ini mungkin rumah tipe 36 tertinggi di kawasan Tiban”.

Kesan ini mungkin betul, mengingat ruang tamu dan ruang keluarga rumah ini berplafon setinggi 4 meter dan atap yang mencapai 5 meter lebih. Rumah dengan spesifikasi atap spandek dengan rangka baja ringan, plafon gypsum, dinding dari batako pres yang keras dan tahan banting yang diplester aci dan cat dinding bermutu, jendela aluminium dan pintu panel, lantai full keramik, kamar mandi lantai dan dinding keramik.

Boleh dibilang, perumahan yang dikembangkan oleh PT Airis Teknika Utama Ruko Aku Tahu, Blok D No. 10, Sei Panas, ini setara dengan perumahan real estate.

“Satu lagi yang unik adalah sarana perumahan ini, yaitu drainase yang memakai saluran precase type U-40. Artinya saluran dengan lebar 40 cm, suatu drainase yang cukup lebar dibanding dengan saluran perumahan di sekitarnya, yang hanya memakai saluran U-30,” ujar Wirya Silalahi, owner Airis Tiban Permai, Selasa (19/1).

Banyak lagi keunggulannya perumahan Airis Tiban Permai dan saat ini untuk pembangunannya sudah memasuki progres sekitar 75 persen.

Lalu mungkin banyak orang bertanya, dengan semua keunggulan-keunggulan spesifikasi yang dimiliki Airis Tiban Permai barangkali orang langsung berpikir harganya juga selangit. Ternyata tidak, ini juga salah satu yang fenomenal, harganya termasuk salah satu yang termurah di kawasan Tiban, hanya Rp 208 juta per unit untuk tipe 36/72.

Wirya menambahkan bahwa saat ini Airis Tiban Permai kini tengah merampungkan pembangunan tahap pertama dan unitnya juga sangat terbatas, tinggal 5 unit lagi. Maka, buruan jangan sampai anda ketinggalan.

”Ini kesempatan langka, memperoleh rumah bagus dengan harga murah di kawasan Tiban,” tutup Wirya. (yah)