Senam Zumba Ceria Bikin Sehat

473
Pesona Indonesia
senam Zumba Ceria bersama Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Nusantara (Danus), Minggu (28/2). foto:ist
senam Zumba Ceria bersama Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Nusantara (Danus), Minggu (28/2). foto:ist

batampos.co.id – Sebanyak 300 warga Tanjungpinang ikut dalam kegiatan senam Zumba Ceria bersama Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Nusantara (Danus), Minggu (28/2) pagi lalu, di Lapangan Pamedan Ahmad Yani.

Manajer Bisnis BPR Dana Nusantara, Lay Ming, mengutarakan, terselenggaranya kegiatan ini merupakan upaya nyata sekaligus wujud terima kasih Danus atas kepercayaan masyarakat Tanjungpinang selama ini.

“Kalau bagi-bagi hadiah saja kan nggak seru. Makanya pakai senam zumba, biar juga memberikan manfaaat sehat,” ungkap Lay Ming.

Karena terbuka secara umum, sontak acara ini mendapat respon positif dari masyarakat Tanjungpinang. Bukan semata karena tidak berbayar, melainkan Danus turut menyediakan berbagai jenis hadiah hiburan bagi peserta senam yang beruntung. Mulai dari televisi, sepeda, telepon seluler, hingga hadiah dalam bentuk tabungan.

Lay Ming menjelaskan, pada kegiatan Zumba Ceria ini juga turut diselingi tentang edukasi perbankan. Hal ini penting lantaran belum semua masyarakat paham mengenai manfaat perbankan pada kehidupan sehari-hari.

“Ini sebenarnya yang jadi poin dari acara ini. Makanya dikemas secara menarik agar santai dan penuh keceriaan,” pungkas Lay Ming. (aya/bpos)

Respon Anda?

komentar