Gubernur Sambut Baik Pembangunan Pembangkit Listrik di Karimun

332
Pesona Indonesia
Ilustrasi. foto:net
Ilustrasi. foto:net

batampos.co.id – Gubernur Kepri, Muhammad Sani menyambut baik terkait rencana pembangunan pembangkit listrik di Karimun. Karena itu akan membantu keinginanya untuk memenuhi kebutuhan listrik di Provinsi Kepri, khususnya di Kabupaten Karimun.

“Memang saya sudah dapat laporan terkait itu. Tentu kita menyambut baik terkait rencana ini,” ujar Gubernur Kepri, Muhammad Sani belum lama ini.

Lebih lanjut katanya, dirinya diundang untuk meletakan batu pertama terkait pembangunan tersebut. Ditegaskannya, apabila dirinya yang meresmikan peletakan tersebut, pembangunannya harus jadi. Masih kata Gubernur, meskipun untuk kepentingan industri, tetapi tetap harus ada kontribusi untuk masyarakat.

“Yang siapun yang bangun, harus ada manfaatnya untuk kesejahteraan maayarakat,” tegas Gubernur.

Sementara itu, Asisten I Pemprov Kepri, Syamsul Bahrum menambahkan, pembangkit dengan kekuatan 35 mega watt itu nanti, rencananya akan dibangun oleh Independent Power Plan (IPP). Diakuinya memang mayoritas untuk kebutuhan industri.

“Ada persentasenya nanti. Sebagian untuk industi, sebagian untuk kebutuhan masyarakat,” ujar Syamsul menambahkan.(jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar