Pembunuh Yuyun Ternyata Pacarnya Sendiri

1182
Pesona Indonesia
Suyantp, alias Yanto, alias Tesi, pembunuh Yuyun berhasil dibekuk polisi, dua jam setelah polisi mendapat laporan. Foto: eggi/batampos.co.id
Suyantp, alias Yanto, alias Tesi, pembunuh Yuyun berhasil dibekuk polisi, dua jam setelah polisi mendapat laporan. Foto: eggi/batampos.co.id

batampos.co.id – Teka teki siapa pembunuh Yuyun Suminar (24), penghuni rumah Blok C nomor 6 Kampung Dalam, Kelurahan Baloi Indah RT03/RW04, ternyata pacar Yuyun sendiri. Dia adalah Suyanto.

Yuyun ditemukan bersimbah darah di dalam rumahnya, Rabu (2/3/2016) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB. Yuyun menderita luka tikaman di leher. Selain Yuyun, adiknya Maman Surahman (21), juga terkapar ditikam Yanto di bagian kepala dan tangan. Saat ini Maman masih menjalani perawatan intensif di RSBK.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Dewa Nyoman ASN membenarkan kalau pelaku ternyata Yanto, pacar Yuyun.

Sebelum menghabisi Yuyun, Yanto yang biasa disapa Tesi itu sempat bertamu ke rumah Yuyun. Memang Yanto selalu datang ke rumah Yuyun sejak ia pacaran selama satu bulan terakhir.

“Iya, dia sering datang, kadang sampai tengah malam,” kata Tina, tetangga korban, Rabu (2/3/2016).

Dewa menambahkan, setelah mendapatkan laporan, anggotanya langsung bergerak mencari Yanto. Pesan terakhir Yuyun ke adiknya Maman sebelum menghembuskan nafas terakhirnya menjadi petunjuk polisi. Polisi pun berhasil membekuk Suyanto di kediamannya Ruko Raflesia, Batamcentre. Pria 32 tahun ini diamankan tanpa perlawanan.

“Dalam tempo 2 jam setelah laporan masuk, pelaku berhasil kami ringkus sekitar pukul 07.00 pagi,” kata Dewa.

Tak hanya meringkus pelaku, pisau yang digunakan untuk membunuh juga berhasil ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP).

Dengan barang bukti yang ada dan keterangan sejumlah saksi bahwa Yantolah yang bertamu ke rumah Yuyun, menjadi petunjuk penting kepolisian dalam mengusut kasus ini.(eggi)

Respon Anda?

komentar