Pesan Terakhir Yuyun Ungkap Pelaku Pembunuhan

21891
Pesona Indonesia
Warga melihat ceceran darah di rumah Yuyun Suminar (24) dan adiknya Maman Surahman (21) di Kampung Dalam Baloi Indah Blok C no 06, Kecamatan Lubuk Baja, Rabu (2/3), sekitar pukul 04.30 WIB.  Foto: Eggi/ batampos.co.id
Warga melihat ceceran darah di rumah Yuyun Suminar (24) dan adiknya Maman Surahman (21) di Kampung Dalam Baloi Indah Blok C no 06, Kecamatan Lubuk Baja, Rabu (2/3), sekitar pukul 04.30 WIB.
Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Yuyun Suminar (24) korban pembunuhan yang terjadi di Kampung Dalam Baloi Indah Blok C no 06, Kecamatan Lubuk Baja, Rabu (2/3), sekitar pukul 04.30 WIB sempat memberikan pesan terakhir kepada adiknya Maman Surahman (21).

“Yang masuk tadi kerjanya di Nagoya Hill (pelaku-red),” ungkap Ahmadi, tetangga korban sambil meniru perkataan korban sama adikya.

Atas dasar pesan terakhir dari korban Yuyun, pihak kepolisian mendapatkan petunjuk dan langsung mengamankan pelaku.

“Pelaku memberikan keterangannya berbelit-belit, yang melihat langsung kejadian ini adiknya (Maman), tapi saat ini adiknya masih kritis,” terang Ahmadi.

Sementara itu, korban bernama Yuyun saat ini telah dibawa ke RSBP, Sekupang untuk dilakukan otopsi, sedangkan adiknya Maman masih dilakukan perawatan secara intensif di RSBK, Seraya. (eggi)

Respon Anda?

komentar