Sempat Berkelahi dengan Pelaku Pembunuhan, Maman Mengalami Luka di Kepala dan Jari

876
Pesona Indonesia
Warga melihat ceceran darah di rumah Yuyun Suminar (24) dan adiknya Maman Surahman (21) di Kampung Dalam Baloi Indah Blok C no 06, Kecamatan Lubuk Baja, Rabu (2/3), sekitar pukul 04.30 WIB. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Warga melihat ceceran darah di rumah Yuyun Suminar (24) dan adiknya Maman Surahman (21) di Kampung Dalam Baloi Indah Blok C no 06, Kecamatan Lubuk Baja, Rabu (2/3), sekitar pukul 04.30 WIB.
Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Tina yang merupakan istri Maman Surahman korban pembacokan di Kampung Dalam Baloi Indah Blok C no 06, Kecamatan Lubuk Baja, Rabu (2/3), sekitar pukul 04.30 WIB, mengatakan saat kejadian itu ia dan suaminya sedang terlelap tidur di kamar rumahnya
Saat Tina tertidur, seketika ia langsung terbangun setelah mendengar teriakan dari Yuyun Suminar kakak Maman yang tidur di ruang tamu rumahnya.

Setelah keluar dari kamar, Tina pun langsung kaget melihat kondisi Yuyun yang telah tergeletak bersimbah darah akibat luka dalam di bagian lehernya.

Sementara itu, Maman yang ikut terbangun langsung terlibat perkelahian dengan pelaku, “Pelaku sempat duel dengan Maman, karena itu triplek di rumah itu jadi berantakan,” tambah saksi mata Ahmadi.

Tina sendiri hanya bisa melihat suaminya dan mencoba untuk lari keluar meminta pertolongan. Ketika pelaku melihat Tina yang mencoba lari keluar, pelaku pun langsung menebas Tina dengan parang di tangannya.

Saat pelaku ingin menebas Tina, Maman datang dan mencoba melindungi Tina dari sabetan parang pelaku hingga akhirnya mengenai kepala Maman dan jari Maman, yang hampir putus akibat sabetan parang tersebut.

“Saat itu saya langsung keluar dan berteriak meminta pertolongan warga,” ujar Tina saat dijumpai di RSBK, Seraya. (eggi)

Respon Anda?

komentar