Subuh Berdarah, Yuyun Tewas dengan Luka di leher

2831
Pesona Indonesia
Warga melihat ceceran darah di rumah Yuyun Suminar (24) dan adiknya Maman Surahman (21) di Kampung Dalam Baloi Indah Blok C no 06, Kecamatan Lubuk Baja, Rabu (2/3), sekitar pukul 04.30 WIB.
Warga melihat ceceran darah di rumah Yuyun Suminar (24) dan adiknya Maman Surahman (21) di Kampung Dalam Baloi Indah Blok C no 06, Kecamatan Lubuk Baja, Rabu (2/3), sekitar pukul 04.30 WIB.

batampos.co.id – Kasus pembunuhan terjadi di Kampung Dalam Baloi Indah Blok C nomor 06, Kecamatan Lubuk Baja, Rabu (2/3), sekitar pukul 04.30 WIB, korbannya merupakan kakak beradik .

Korban diketahui bernama Yuyun Suminar (24) dan adiknya Maman Surahman (21). Yuyun tewas setelah dengan luka di bagian leher dan telinga nyaris putus. Sedangkan adiknya Maman Surahman dalam kondisi kritis akibat luka di bagian kepala dan saat ini sedang dirawat di IGD RSBK.

“Saat itu kakak korban teriak maling, begitu dia jumpa saya dia minta tolong panggilkan ambulan,” ungkap Ahmadi tetangga korban.

Lebih lanjut saat itu Ahmadi mengatakan korban bernama Yuyun meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit, “kakaknya Yuyun ini, ketika sampai di rumah sakit dia sudah meninggal,” lanjutnya.

Usai membacok korban, pelaku diketahui kabur melalui jendela belakang. Sementara parang yang digunakan pelaku ditemukan di dalam rumah tersebut.
“Parangnya ditemukan dalam rumah sama sarungnya,” tutur Seto.
Dari keterangan Maman, ia sempat berduel dengan pelaku. Saat itu ia terbangun dari tidur dan melihat pelaku menghabisi nyawa kakaknya di ruang tamu.
“Saya terbangun dan melawan pelaku. Setelah nebas saya, pelakunya kabur lewat jendela,” ucap Seto menirukan perkataan Maman.
Pantauan batampos.co.id di lokasi, tak satupun barang berharga korban yang hilang. Terlihat dua unit sepeda motor Yamaha Vixion dan Yamaha Vega R terparkir di teras rumah.

Saat ini Tempat Kejadian Perkara telah di pasangi gasis polisi. Selain itu ceceran darah korban pun masih terlihat jelas dari bagian pintu rumah korban hingga di jalan. (eggi/opi)

Respon Anda?

komentar