Kasus Pembunuhan Yuyun Suminar, Polisi Masih Lakukan Pendalaman

1706
Pesona Indonesia
Kapolsek Lubuk Baja Kompol I Dewa Nyoman ASN, bersama jajarannya saat menunjukkan ke media pembunuh Yuyun, Rabu (2/3/2016). Foto: eggi/batampos.co.id
Kapolsek Lubuk Baja Kompol I Dewa Nyoman ASN, bersama jajarannya saat menunjukkan ke media pembunuh Yuyun, Rabu (2/3/2016). Foto: eggi/batampos.co.id

batampos.co.id – Anggota Polsek Lubuk Baja masih melakukan pendalaman terkait pisau yang digunakan Suriyanto alias Yanto alias Tesi, pelaku pembunuhan Yuyun Suminar (24) yang juga melukai adik Yuyun, Maman Suharman (21).

“Kita akan pastikan dulu asal muasal pisau ini. Sebab keterangan dari saksi Tina dengan pelaku berbeda,” ungkap Kapolsek Lubuk Baja, I Dewa Nyoman ASN, Kamis (3/3).

Lebih lanjut Dewa mengatakan saat ini masih menunggu keterangan dari Maman Suherman yang sedang menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Seraya.

“Kita masih menunggu kondisi Maman dulu, diakan semalam baru selesai operasi. Nanti kalau sudah pulih baru kita mintai keterangannya tentang pisau yang digunakan pelaku,” lanjut Dewa.

Seperti diketahui, terkait pisau yang digunakan pelaku dalam menghabisi nyawa Yuyun dan melukai Maman akan mempengaruhi masa tahanan pelaku. Jika memang pelaku membawanya dari rumah, ia akan dikenakan pasal pembunuhan berencana. (eggi)

Baca juga:

> Polisi Belum Temukan Pisau Yang Digunakan Yanto Habisi Yuyun
> Pembunuh Yuyun Ternyata Berbohong Menolak Gituan
> Kapolsek: Pelaku Disebut Tak Normal karena Menolak Berhubungan Intim
> Yanto Bunuh Pacarnya karena Disebut Tak Normal
> Pembunuh Yuyun Ternyata Pacarnya Sendiri
> Sempat Berkelahi dengan Pelaku Pembunuhan, Maman Mengalami Luka di Kepala dan Jari
> Pesan Terakhir Yuyun Ungkap Pelaku Pembunuhan
> Subuh Berdarah, Yuyun Tewas dengan Luka di leher

Respon Anda?

komentar