Natunugget Bebas MSG dan Pengawet

Bisnis Makanan Sehat ala Tiga Mahasiswa dari Batam

612
Pesona Indonesia

Natunugget bebas MSGbatampos.co.id – Tidak selalu produk makanan beku itu tidak sehat. Misalnya saja Natunugget yang diproduksi tiga mahasiswa ini.

Ahmad Syaifudin dan dua rekannya Eko Kurniawan dan Arif Nurachman, memproduksi Natunugget ini bebas dari MSG & pengawet kimia. Mereka juga menggunakan bahan-bahan yang bagus. Selain itu yang terpenting saat memproduksinya, masalah kebersihan juga jadi perhatian utama.

Mereka tidak hanya memproduksi nugget saja, tapi lebih kepada produk healthy frozen food (makanan beku yang sehat). “Jadi bukan spesialis nugget saja,” ujar Mahasiswa UIB ini.

Diungkapkannya, ia dan dua temannya memproduksi makanan sehat yang utama, bukan hanya sekedar untuk mendapatkan keuntungan. Selain memberikan solusi untuk masyarakat yang mau masak praktis tapi juga ada nilai lebih dari produk yang lebih sehat, dan aman dikonsumsi.

Selain itu, mereka juga melihat ke depannya masyakat akan lebih banyak yang mulai peduli dan sadar akan pola hidup sehat. Apalagi mereka melihat masyarakat terutama ibu-ibu sudah mulai banyak yang berkarier di luar rumah. Melihat trend tersebut, mereka yakini makanan sehat beku ini memiliki prospek yang menjanjikan.

Ahmad yang kini masih kuliah tingkat dua ini menjelaskan, saat memulai usahanya yang baru berjalan 6 bulan lalu mereka menggunakan modal Rp400 ribu dengan peralatan yang sederhana pada waktu itu. Meskipun baru enam bulan, sejauh ini produk yang mereka hasilkan ada peningkatan dari awal mulai produksi hingga sekarang.

“InsyaAllah kita juga sedang siap-siap untuk mengeluarkan varian produk baru, tunggu saja tanggal mainnya,” ungkap Ahmad senang. Bagi yang berminat mencoba produk yang dijalankan tiga anak muda ini, bisa didapatkan melalui www.b-niaga.com. (dew)

Respon Anda?

komentar