Operasi Simpatik Polresta Barelang Benar-Benar Simpatik

767
Pesona Indonesia
Suasana razia simpatik yang digelar Polresta Barelang di depan Nagoya Huill, Batam, Kamis (3/3/2016). Foto: dalil harahap/batampos
Suasana razia simpatik yang digelar Polresta Barelang di depan Nagoya Huill, Batam, Kamis (3/3/2016). Foto: dalil harahap/batampos

batampos.co.id – Jajaran Satlantas Polresta Barelang melakukan operasi simpatik yang dipimpin Wakasat Lantas Polresta Barelang AKP Bobby. Operqasi ini benar-benar simpatik, kaerena pelanggar lalu lintas hanya diberi teguran supaya tertib, dan melengkapi kendaraanya dengan surat-surat.

“Kita hanya memberi teguran simpatik jadi tidak ada yang ditahan kendaraan,  hanya himbauan saja melalui tilang simpatik,” ujar Wakasat Lantas AKP Bobby dilokasi razia di depan Nagoya Hill, Kamis (3/3/2016) siang.
‎Razia simpatik ini, kata Bobby  memasuki hari kedua dan akan berakhir pada 21 Maret mendatang.
Rika dan anaknya yang kena razia saat itu tampak santai saja karena memiliki dokumen lengkap,  sim, STNK, helm, dan motor standar  pabrikan.
“Buat apa takut kalau kita tak ada salah, kita lengkap semua,” ujarnya.
Namun, dibandingkan yang tertib dan memilikikelengkapan dokumen kendaraan dan SIM, ternyata masih banyak yang tidak tertib. Terlihat banyaknya kendaraan yang memilih belok arah atau menunggu razia selesai baru melewati area tempat razia tadi. (ali)

Respon Anda?

komentar