Polisi Belum Mengetahui Asal Pisau Yang Digunakan Yanto Habisi Yuyun

951
Pesona Indonesia
Kapolsek Lubuk Baja Kompol I Dewa Nyoman ASN, bersama jajarannya saat menunjukkan ke media pembunuh Yuyun, Rabu (2/3/2016). Foto: eggi/batampos.co.id
Kapolsek Lubuk Baja Kompol I Dewa Nyoman ASN, bersama jajarannya saat menunjukkan ke media pembunuh Yuyun, Rabu (2/3/2016). Foto: eggi/batampos.co.id

batampos.co.id – Hingga kini pisau yang digunakan Suriyanto alias Yanto alias Tesi pelaku pembunuhan terhadap Yuyun dan Maman Surahman di Kampung Dalam Baloi Indah Blok C no 06, Kecamatan Lubuk Baja belum diketahui asalnya.

Berdasarkan keterangan pelaku, pisau itu diambilnya dari atas kulkas korban, sedangkan istri Maman Surahman yang juga menjadi korban, Tina mengatakan pisau itu tidak pernah ia lihat sebelumnya di rumah.

Seperti diketahui, Yuyun tewas dengan luka yang cukup parah dibagian leher dan punggung, sementara adiknya Maman masih dalam kondisi perawatan di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Batam akibat luka di bagian kepala dan jari.

“Kalau pisau itu dimasukkan dalam jok kan gak masuk pisaunya,” ungkap Kuasa Hukum Suriyanto, Bernat Uli Nababan saat ditemui di Mapolresta Barelang, Kamis (3/3).

Lebih lanjut Bernat mengatakan saat itu teman yang diboncenginya juga tidak mengetahui adanya pisau yang dibawa pelaku, “Temannya bilang gak tau, karena dia cuma numpang saat itu, bisa saja pisau itu didapat di rumah korban,” jelas Bernat. (eggi)

Baca Juga:
> Pembunuh Yuyun Ternyata Berbohong Menolak Gituan
> Kapolsek: Pelaku Disebut Tak Normal karena Menolak Berhubungan Intim
> Yanto Bunuh Pacarnya karena Disebut Tak Normal
> Pembunuh Yuyun Ternyata Pacarnya Sendiri
> Sempat Berkelahi dengan Pelaku Pembunuhan, Maman Mengalami Luka di Kepala dan Jari
> Pesan Terakhir Yuyun Ungkap Pelaku Pembunuhan
> Subuh Berdarah, Yuyun Tewas dengan Luka di leher

 

Respon Anda?

komentar