Restoran O’Bean Ramaikan Bisnis Kuliner Batam

1513
Pesona Indonesia
foto: cecep mulyana / batampos
foto: cecep mulyana / batampos

batampos.co.id – O’BEAN sebagai pusat kuliner sehat, lezat, dan bergizi di Seipanas menghadirkan menu internasional vegetarian yakni vegan yang diolah dari soya (susu kedelai). Vegan ini dari masakan Korea, Thailand, Chinese, India, hingga Westernd.

Bahan yang digunakan tidak memakai daging, bawang, ayam, dan minyak hewani serta garam. ”Makanan ini bisa dimakan semua orang dan agama apapun,” ujar Executive Direktur, Klee Tan saat grand opening, Rabu (2/3).

Klee menambahkan beberapa menu dengan olahan soya yaitu mie soya, kari soya, dan sop soya yang terbuat dari tepung yang bisa mengobati penyakit asam urat dan bronkitis.

Selain itu semua makanan yang disuguhkan tidak mengandung unsur hewan. Misalnya saja Korean seafood pancake, pizza dual soya pancake pizza, hingga shasimi, sharom bak ku teh, soya tom yum soup, porridge, ramen internasional, burger, dan aneka pilihan nasi. O’bean juga memiliki saus buatan sendiri yang diklaim terpedas di dunia.

”Makanan ini tanpa bawang merah dan putih, MSG, garam, serta minyak. Dan tentunya halal,” jelasnya.

O’bean sebagai franchise dari Singapura menghadirkan konsep unik, yakni semua masakan yang akan dimasak hanya melalui daftar bahan yang sudah ada. Sehingga semua rasa yang tercipta tetap sama di semua franchise-nya.

”Kami tidak memiliki koki spesial karena semua sudah ada takarannya,” ujarnya. Restoran yang beralamat di komplek Bukit Beruntung blok B nomor 2 dan 3 ini menawarkan konsep modern dengan suasana tata kursi yang apik menambah kesan elegan di semua sudut ruangan. Restoran ini ditargetkan untuk para kawula muda yang cocok untuk kongkow.

Restoran yang buka pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB setiap Selasa sampai Minggu ini memberikan diskon 10 persen untuk semua jenis makanan dan minuman selama seminggu sejak grand opening.

O’bean hadir pertama di Batam dan sudah memiliki tiga cabang di Singapura, serta satu cabang di Malaysia. Selain itu pihaknya juga membuka peluang bagi pengusaha yang dari Bali, Jakarta, Surabaya, dan daerah Indonesia lainnya untuk bergabung franchise. (lenni)

Respon Anda?

komentar