Segarnya Yogurt Sour Sally Mini, Cobain Yuk…

740
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Bagi pecinta kuliner sehat, satu lagi menu dessert hadir di Batam. Menu ini layak dijadikan sebagai pilihan makan es krim sehat berbahan yogurt. Namanya Sour Sally Mini yang hadir di 1st floor Mega Mall, Batam Center.

”Kami menyajikan frozen yogurt, dimana bahan yogurtnya diimpor dari Amerika Serikat,” ujar Pemilik Sour Sally Mini Batam, Kellin di Batam Center, Rabu (2/3).

Batam menjadi cabang ke-14 Sour Sally Mini, setelah sebelumnya hadir di Bandung, Bekasi, Cirebon, Samarinda, Yogyakarta, Balikpapan, dan kota lainnya di Indonesia. Frozen Yogurt dari Sour Sally ini juga menjadi penganan dingin favorit para artis di Indonesia.

Ada pun kelebihan dari frozen yogurt ini adalah menyajikan yogurt black sakura, di mana bahan dasarnya yogurt hitam pertama di dunia yang terbuat dari black charcoal dan bunga sakura yang berfungsi sebagai detox atau mengeluarkan racun dalam tubuh. Bahannya dari skim milk atau susu rendah lemak.

”Sehingga konsumen tidak usah khawatir perut kembung atau gemuk apabila mengkonsumsinya. Ini penganan sehat,” jelas Kellin.

Yogurt yang mereka sajikan lebih banyak pilihan rasa dengan topping berbeda. ”Adapun main yogurt yang kami hadirkan yakni white skim dan black sakura dengan aneka pilihan topping sehat yang tinggi probiotic dan low fat,” kata Kellin.

Ada delapan jenis yogurt. Di antaranya cup mini black sakura, happy cone black sakura, cup mini white skim, dan cup family white skim.

”Kami hanya menyajikan take away dengan pilihan ukuran cup mini, cup family dan take home pack,” jelas Kellin. (cha)

Respon Anda?

komentar