Ustaz Kasanova Beristri 13, Ditangkap Petugas

1045
Pesona Indonesia
Petualangan Mohd Razis Ismail (kiri) pun berakhir.  Foto: Mohd Yusni Ariffin/bhonline
Petualangan Mohd Razis Ismail (kiri) pun berakhir.
Foto: Mohd Yusni Ariffin/bhonline

batampos.co.id – Mohd. Razis Ismail (34) dikenal sebagai ustaz di Selangor, Malaysia.

Ia ditangkap pada Senin (29/2/2016), setelah menjadi buronan Departemen Agama selama 101 hari di kawasan Pandan Indah.

Siapa Razis?

Dia adalah tersangka percobaan poligami tanpa mengikuti kaidah agama. Razis juga dituduh berhubungan badan tanpa memiliki status pernikahan resmi, punya anak di luar nikah, serta tuduhan menelantarkan istri dan anaknya.

Berapa wanita yang sudah dimiliki Razis? 13.

Sang ustaz mengaku menikah dengan wanita berusia 40 tahun dan dikaruniai anak yang lahir di luar nikah. Dia juga menikah dengan beberapa wanita yang lebih muda darinya. Razis juga melakukan hubungan gelap dengan beberapa wanita pada tahun 2010 hingga 2012. Di antara wanita yang dia anggap menjadi istri itu, termasuk warga negara Kamboja dan Thailand. Plaboy habis, lintas negara.

Dirangkum dari mynewshub dan Harian Metro, selain sebagai guru agama, Razis mengaku memiliki pekerjaan sampingan sebagai penjual saringan air. Namun, pendapatannya sangat kecil, sehingga kebingungan menghidupi 13 istri dan anaknya.

Razis yang diketahui mengganti namanya menjadi Arrozi Adb Rahman, berhasil dilacak polisi gabungan dari Bukit Aman dan Ampang Jaya lewat hasil pelacakan alat komunikasi.

Dia diringkus tak lama setelah keluar dari flat milik salah seorang istrinya.

“Dia ditahan ketika keluar membeli barang keperluan istrinya,” ujar salah seorang otoritas setempat, Wan Jaapar Wan Ahmad, seperti dikutip mynewshub, Selasa (1/3).

Ketika mengetahui sedang berhadapan dengan polisi dan pihak-pihak yang memburunya selama ini, Razis tak berkutik.

“Dia malah sempat bilang ‘terima kasih, tuan’ kepada petugas,” imbuh Wan Jaapar.

Kini Razis dihadapkan dengan pengadilan di Mahkamah Syariah Kuala Lumpur. Dilansir juga dari Berita Harian (BH) Online, Razis yang juga dijuluki juga Ustaz Kasanova itu mengakui 6 tuduhan terhadapnya.

Tuduhan itu termasuk melakukan persetubuhan di luar nikah dan percobaan poligami. Hukuman buat Razis akan dibacakan pada 7 Maret nanti. (adk/jpnn)

Respon Anda?

komentar